Warga Panakukang Bertekad Perjuangkan Rudianto Lallo Lolos ke Senayan

  • Whatsapp
Rudianto Lallo (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Calon Legislatif Dapil Sulsel 1 DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 2 Rudianto Lallo disambut antusias warga di tengah suasana hujan di Kawasan Panaikang, Sabtu, 20/1/2024.

Rudianto yang akrab disapa Anak Rakyat ini menggelar acara sosialisasi dengan warga Kelurahan Karampuang, Jalan Racing Center, Makassar.

Meski hujan deras namun warga Karampuang tetap datang meski mengenakan jas hujan atau payung. Mereka bersemangat untuk bersilaturahmi dan berbagi harapan dengan Sang Anak Rakyat.

Read More

Daeng Ngeppe, warga yang hadir, sebagaimana dikutip dari laman Menit Indonesia menyebut meski hujan tetap semangat mendukung dan memenangkan anak rakyat.

“Kami punya tekad menang bersama Rudianto Lallo di pemilu nanti,” kata tokoh masyarakat Karampuang, itu.

“Sekarang ada adinda Rudianto Lallo maju ke DPR RI, ini punya rekam jejak yang bagus, anak rakyat yang sekarang memimpin DPRD Makassar. Mari kita antar Anak Rakyat ke Senayan pada Pemilu 14 Februari nant,” ujar AB Iwan Azis warga Karampuang lainnya.

Ia menilai, Rudianto Lallo telahmenjadi simbol masyarakat bawah yang berhasil mengangkat derajat rakyat kecil setelah menjadi Ketua DPRD Makassar.

“Warga Makassar tidak perlu meragukan komitmen Rudianto Lallo terhadap masyarakat,” kata dia.

“Kita lihat kinerjanya selama ini, sangat getol memperjuangkan kepentingan warga Kota Makassar. Jadi jangan salah pilih caleg DPR RI, mari kita sama-sama memenangkan Rudianto Lallo supaya bisa masuk ke Senayan,” tegas Iwan Azis.

Di depan masyarakat Karampuang, Rudianto Lallo menegaskan, partisipasinya maju ke DPR RI pada Pemilu 2024, karena dirinya ingin memperjuangkan kepentingan rakyat kecil.

“Mudah-mudahan ini menjadi tanda-tanda kemenangan Anak Rakyat, bisa meraih kursi di DPR RI,” ujarnya.

“Saya tersanjung dapat sambutan yang luar biasa ini, meski hujan, banyak sekali yang datang,” ucapnya.

Rudianto sudah dua periode menjadi anggota DPRD Makassar dan saat ini adalah Ketua IKA Unhas Kota Makassar. Dia juga banyak membangun komunikasi dan jejaring alumni seperti SMA 8 dan Pesantren GUPPI.

Redaksi

Related posts