Andita S Bestoro dari Semen Tonasa motivasi mahasiswa FEB Unhas terkait ‘innovative entrepreneur’

  • Whatsapp
Andita Sely Bestoro, Public Relation Manager PT Semen Tonasa bersama peserta 'Public Lesture' FEB Unhas (dok: FEB Unhas)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin menggelar Public Lecture yang diadakan pada Rabu (16/6).

Acara ini berlangsung mulai pukul 08.30 hingga pukul 10.30 WITA di Ruang Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin.

Kegiatan Public Lecture bersama Pemateri oleh PT Semen Tonasa ini berlangsung sebagai bagian dari rangkaian Acara Festival Riset dan Inovasi (FRI#1) yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin.

Read More

Public lecture resmi dibuka oleh Afdal, SE., Ph.D. selaku Sekretaris Gugus Penjamin Mutu dan Peningkatan Reputasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas yang juga merupakan Wakil Ketua I Festival Riset dan Inovasi.

Relevan dengan tema public lecture kali ini, yaitu How to Become an Innovative Young Entrepreneur, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin mengundang Andita Sely Bestoro yang merupakan Public Relation Manager PT Semen Tonasa sebagai pemateri.

Andita Sely Bestoro menjelaskan  sedikit  terkait  ruang lingkup dari PT Semen Tonasa dan dilanjutkan dengan topik pembahasan utamanya ialah Our Business Challenge dari PT Semen Tonasa.

Sejalan dengan tema kegiatan kali ini, Andita menjelasakan inovasi yang dilakukan untuk menghadapi Business Challenge yang pastinya memotivasi mahasiswa untuk memanfaatkan tantangan dalam menciptakan inovasi baru yang kreatif.

Public lecture ini dihadiri oleh pihak PT Semen Tonasa , dosen, dan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Antusias yang tinggi khususnya diperlihatkan oleh mahasiswa yang telah memenuhi Ruang Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin hingga acara berakhir.

Acara berlangsung dengan pemaparan materi yang menarik dan interaksi tanya jawab oleh dosen, mahasiswa, dan pemateri kemudian diakhiri dengan pemberian plakat dan foto Bersama.

 

Redaksi

Related posts