Deputi Direktur Pengawasan OJK beri kuliah di FEB Unhas ‘How to Become an Innovative Entrepreneur’

  • Whatsapp
Steven Patrinussa Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Kantor OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua bersama peserta ''public lecture' (dokL FEN unhas)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin menggelar public lecture yang diadakan pada Rabu (14/6).

Acara ini berlangsung mulai pukul 08.00 hingga pukul 10.00 WITA di Ruang Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin.

Kegiatan berlangsung sebagai bagian dari rangkaian acara Festival Riset dan Inovasi (FRI#1) yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin.

Public lecture kali ini dibuka oleh Wakil Dekan 3 bidang Kemitraan, Riset, dan Inovasi, Dr. Anas Iswanto Anwar yang juga merupakan ketua panitia Festival Riset dan Inovasi.

Relevan dengan tema public lecture kali ini, yaitu How to Become An Innovative Young Entrepreneur, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin mengundang Steven Patrinussa yang merupakan Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Kantor OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku, dan Papua sebagai pemateri.

Steven menjelaskan mengenai tugas, fungsi, dan ruang lingkup OJK serta arah prioritas kebijakan OJK tahun 2023 yang terdiri dari penguatan sektor jasa keuangan, menjaga pertumbuhan ekonomi, dan lain sebagainya.

Untuk melaksanakan arah priotasnya mengenai pertumbuhan ekonomi, OJK memiliki program untuk membantu UMKM bekerja sama dengan pemerintah daerah.

Public lecture ini dihadiri oleh pihak OJK, dosen, dan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Antusias yang tinggi khususnya diperlihatkan oleh mahasiswa yang telah memenuhi Ruang Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin sejak sebelum acara dimulai.

Acara berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan pemberian Plakat dan foto Bersama.

 

Redaksi

Related posts