Sejumlah titik di Ujung Tanah kesulitan air bersih, Sahabat Om Boer turun tangan

  • Whatsapp
Sahabat Om Boer berbagi air bersih untuk warga Ujung Tanah (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Berdasarkan pengamatan dan komunikasi dengan warga di bagian utara Kota Makassar, teridentifikasi sejumlah persoalan urban, di antaranya sulitnya akses air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Itu pula yang dirasakan dan disaksikan oleh Sahabat Om Boer saat berada di Kelurahan Cambayaa dan Cambayya Beru, Ujung Tanah.

“Karena kelangkaan dan kesulitan air bersih, Sahabat Om Boer berbagi air bersih ke warga Cambayya pada hari Rabu 14 Juni 2023,” ujar Alan salah satu pilar Sahabat Om Boer.

Read More

Alan pula yang berbagi air bersih ke warga.

Menurut Alan, begitulah atensi Muhammad Burhanuddin atau biasa disapa Om Boer saat mendapat informasi dari Sahabat Om Boer di lapangan.

“Om Boer sangat responsif untuk memberi dukungan atau setidaknya mengkomunikasikan kepada sejumlah pihak terkait kebutuhan warga Makassar,” ujar dia.

Sementra itu, Om Boer yang dihubungi Pelakita.ID menyebut dia dan Sahabat Om Boer selalu menyampaikan ke sejumlah pihak seperti pemerintah kelurahan, dan aparat kecamatan.

“Sahabat Om Boer juga ikut  menggelar program langsung dengan memasok air bersih untuk warga di utara,” demikain pernyataan Muhammad Burhanuddin kepada Pelakita.ID, 15/6/2023.

Boer, begitu sapaannya berharap kekurangan air pada sejumlah kelurahan di utara kota Makassar ini menjadi prioritas pihak eksekutif dan legislatif.

“Ini perlu menjadi perhatian besar, bukan hanya eksekutif, tetapi semua pihak,” kinci Bacaleg DPRD Provinsi Sulsel dari Dapil Makassar A tersebut.

 

Redaksi

 

Related posts