Sambut Om Boer, alumni Smansa 87 Makassar gelar gathering di Hometown Kopizone

  • Whatsapp
Muh Burhanuddin bersama kolega di Smansa 87 Makassar (dok: Pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Gathering alumni Smansa Makassar angkatan 1987 berlangsung di Hometown Kopizone, Rabu, 19/4/2023.

Sejumlah alumni hadir, di antaranya Didies Abubaeda, Acho hingga Mujahidin ‘Idin’.  Hadir pula Ayub, Rukman, Mirza, Suyuti, Iyas, Titang, Ida dan Hani.

“Gathering ini untuk menyambut Pak Bos Om Boer,” kata Awaluddin Lasena, founder sekaligus manajer Hometown Kopizone kepada Pelakita.ID.

Menurut Awal, kehadiran Om Boer atau Muh Burhanuddin di Makassar yang selama ini beraktivitas sebagai advokat di Jakarta  menjadi momen istimewa bagi kawan seangkatannya di Smansa Makassar 87.

“Tentu kami semua perlu mendukung setiap usahanya, niatnya, semangatnya terutama karena sedang bersiap menuju pelaksanaan Pileg tahun depan,” ucap Awal.

Muh Burhanuddin bersama kolega semasa SMA (dok: istimewa)

Menurutnya, sudah menjadi komitmen kawan-kawan seangkatannya untuk mendukung iniisiatif sesama alumni, apalagi ini untuk kepenitngan Makassar atau Sulsel ke depan.

“Yang pasti kita dukung Om Boer untuk maju tahun depan,” ucapnya.

Di Kopizone, Muhammad Burhanuddin saling sapa dengan tokoh kebudayaan Sulsel Asmin Amin, sosok yang disebut pernah menjadi anggota DPR RI dari Parati Keadilan Sejahtera (dok: istimewa)

Muh Burhanuddin saat ini aktif melakukan sosialisasi sebagai Bakal Caleg DPRD Sulsel dari Dapil A melalui pemilihan Kota Makassar.

Salah satu alumni Smansa 87 yang jadi tokoh nasional dan kolega Om Boer adalah Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen (Pol) Andi Ryan Djayadi. Alumni 87 lainnya adalah Brigjen (TNI) Amping.

Brigadir Jenderal Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si. adalah seorang perwira tinggi  TNI AD yang sejak 21 Januari 2022 mengemban amanat sebagai Inspektur Pusat Penerbangan Angkatan Darat.

Di Makassar, beberapa waktu lalu Sahabat Om Boer yang selama ini aktif menyosialisasikan sosok ini telah sampai di pulau-pulau Makassar seperti Lae-Lae, Kodingareng, Barrang Lompo dan Barrang Caddi.

Muhammad Burhanuddin hadir di Pulau Lae-Lae (dok: istimewa)

Dikonfirmasi Pelakita.ID, pria yang pernah menjadi pengacara Bharada Eliezer dan artis Jane Shalimar ini mengaku terbantu oleh iniisatif sejumlah sahabatnya yang tergabung di Sahabat Om Boer yang aktif menggelar Jumat Berkah, berbaji takjil, santunan panti asuhan jauh sebelumnya.

“Termasuk mulai menjaring anggota Sahabat Om Boer. Prinsip kita bagaimana ikut peduli membangun Kota tercinta Makassar. Di manapun, kapan pun,” ucapnya.

Founder Kopizone, Awaluddin Lasena berharap sahabat itu tetap semangat hingga punkak perayaan demokrasi periodical 5 tahun Pileg.

“Intinya, sukseski, majuki, Om Boer,” pungkasnya.


Editor: K. Azis

Related posts