Kompetisi Mini Soccer Smansa Makassar Seri I Zona 80+ Smansa 85 juaranya

  • Whatsapp
Selamat Smansa 85 Juara Kompetisi Mini Soccer Smansa Makassar Seri I Zona 80+ (dok" Istimewa)

DPRD Makassar

Top skorer Liga Mini Soccer Smansa Makassar Seri I adalah Om Ahril dan Om Jak alias Pak Jaksa Chaerul Amir, masing-masing 3 gol. Keduanya dari Smansa 85.

PELAKITA.ID – Kompetisi Liga Mini Soccer Smansa Makassar Zona 80+ berlangsung sukses dan menghantar angkatan 85 atau Smansa 85 ‘De La Panglima’ sebagai juara setelah di final menundukkan Smansa 88.

Masuknya Smansa 85 ke ronde final setelah mengatasi salah satu kandidat juara Smansa 87 juga dengan adu pinalti.

Read More

“Smansa 85 juara dengan adu pinalti. Dalam pertandingan posisi 1-1, adu pinalti 2-2, diundi siapa yang menendang pinalti, Smansa 85 yang menendang pinalti, 88 yang kiper, dan gol,” sebut Arie Lantara Ketua IKA Smansa 85 melalui Whatsapp.

“Alhamdulillah, puji syukur. Kita Smansa 85 sebagai juara dan diamanahkan sebagai penyelenggara acara Liga Seri 2,” tambah Arie.

Ketua IKA Smansa 85 Arie Lantara bersama anggota tim dan perwakilan Smansa 86 (dok: Pelakita.ID)

“Terima kasih semua teman-teman, mohon dukungan untuk kelancaraan Seri 2. Sekali lagi terima kasih,” harap Arie.

Optimisme dan partisipasi Smansa 85 di kompetisi minisoccer yang digelar di Lapangan Mini Soccer Satria Sungguminasa ini juga telah disampaikan oleh ketuanya Arie Lantara.

Saat dimintai kesediaan oleh Ketua IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari pada pembukaan kemarin, Sabtu 3 Maret 2023, Arie sudah memberi greenlight kalau angkatannya siap jadi tuan rumah atau panitia pelaksanaan seri dua.

“Terima kasih Smansa 86 yang sudah jadi panitia pelaksana seri satu, kalau seri dua, gimana Kak Arie?” tanya Andi Ina.Arie yang ditanya langsung menyiakan.

“Jadi seri 2 Smansa 85 akan jadi pantia sementara Seri 3 sudah jelas angkatan 88,” jelas Ina.

“Alhamdulillah, puji syukur. Kita Smansa 85 sebagai juara dan diamanahkan sebagai penyelenggara acara Liga Seri 2,” tambah Arie.

“Terima kasih semua teman-teman, mohon dukungan untuk kelancaraan Seri 2. Sekali lagi terima kasih,” harap Arie.

Doa bersama peserta liga (dok: Pelakita.ID)

Digelar reguler

Kompetisi Liga Mini Soccer Smansa Makassar Zona 80+ merupakan ajang kebersamaan dan solidaritas alumni Smansa Makassar yang oleh ketua bidang olahraga PP IKA Smansa Makassar Junaldi Monoarfa sebagai pengganti Liga Futsal yang disebut terlalu berat untuk usia angkatan 80-an.

“Kita akan reguler, setelah Ramadan tahun ini kita bersiap masuk ke Seri 2,” sebut Junaldi.

“Terima kasih atas kebersamaan sahabat-sahabat alumni, perwakilan angkatan. Atas nama ketua IKA Smansa Makassar Andi Ina Kartiksa Sari kami pengurus menyampaikan terima kasih atas dedikasi Smansa 86 menggelar kompetisi. Luar biasa,” kata Naldi.

“Terima kasih kepada sponsor, kepada donatur, kepada alumni sekalian yang sudah ikut meramaikan. Kita sambut Seri 2 yang akan dikawal oleh Smansa 85, juara kita kali ini,” pungkas Naldi.

Sebagai informasi, Smansa 85 adalah juara umum Liga Futsal Smansa Makassar tahun lalu setelah digelar sebanyak lima seri. Seri terakhir dijuarai Smansa 86 dan digelar di Jakarta.

Keren bukan?

Editor: K. Azis

Related posts