Panitia Amaliyah Ramadan SOSBOFI rampungkan pendistribusian bantuan dan donasi alumni

  • Whatsapp
Amaliah Ramadan 1443 H, IKA Smansa 89 Makassar

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pelaksanaan Amaliyah Ramadan 1443 H IKA Smansa 89 Makassar telah memasuki puncak pendistribusian bantuan. Total dana sumbangan alumni dari 78 orang mencapai Rp35,750,000.

“Alhamdulillah, teman-teman panitia telah berhasil menjalankan amanah alumni SOSBOFI. Setelah tiga pekan penggalangan dana, kita sudah kumpulkan dan bagikan bantuan,” kata Andi Nasrun Tahir, ketua IKA Smansa 89 Makassar, Ahad, 30 April 2022.

Read More

Pria yang biasa disapa Chilunk itu memberi apresiasi untuk teman-teman panitia Amaliyah Ramadan yang telah bekerja keras mengumpulkan Sembako, dan kebutuhan pangan warga rentan seperti minyak goreng, susu kaleng, ikan kaleng, biskuit, kopi hingga sirup.

Infografis sumberdaya terkumpul dan terdistribusi (dok: istimwa)

“Terima kasih kepada teman-teman pantia, teristimewa untuk bro Wira dan Ibu Yani yang telah menyiapkan rumahnya sebagai lokasi packing bantuan,” ucapnya.

“Ucapan istimewa untuk agang-agang anggota tim Amaliyah Ramadan yang bahu membahumn dalam proses pembelian barang, pengepakan, penyaluran dan koordinasi kegiatannya,” ucap Chilunk.

Menurut ketua panitia Amaliah Ramadan SOSBOFI, Andi Syafril ‘Aink’ pengeluaran meliputi paket Amaliah Ramadan sebanyak 250 dengan nilai Rp.25,975,00,- dan telah disalurkan pada kelompok dhuafa, rencana dan nirdaya, di daerah Makassar, Gowa dan Takalar.

Terima kasih atas atensi sahabat SOSBOFI, semoga seluruh ikhtiar kita bernilai ibadah (dok: istimewa)

“Selain itu kita juga ikut membantu pemberian donasi untuk 8 panti ashuan dengan total mencapai Rp. 8 juta, masing-masing sebesar Rp. 1 juta,” tambahnya.

“Tak hanya itu, teman-teman panitia juga memberikan donasi untuk bantuan pengobatan istri teman alumni almarhum Andi Syafril atau Appi,” sebut Andi Syafril.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada sahabat alumni, dari semua latar belakang yang telah membantu pendanaan dan pelaksanaan Amaliyah Ramadan kita ini,” pumgkasnya.

 

Editor: K. Azis

Related posts