Prof Indrianty Sudirman mendapat izin Senat FEB untuk maju sebagai calon Rektor Unhas

  • Whatsapp
Prof Indrianty Sudirman, guru besar FEB Unhas mendapat restu dari anggota rapat senat FEB Unhas untuk maju pencalonan Rektor Unhas (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin melaksanakan Rapat Senat, 5 Agustus 2021 di Ruang Rapat Senat Profesor Kustiah Kampus FEB-UNHAS.

Rapat Senat diikuti 30 anggota. Mereka hadir secara luring maupun secara daring yang terdiri dari pimpinan fakultas, wakil departemen, dan para guru besar.

Read More

Prof Dr Muh Asdar, sebagai ketua senat fakultas yang memimpin rapat senat didampingi sekretaris senat, Dr Syamsuddin, Ak.

Agenda pembahasan yaitu pemilihan calon dekan FEB-UNHAS serta penyampaian harapan dan permintaan izin Prof Indrianty Sudirman yang akan berkompetisi dalam pemilihan Rektor Universitas Hasanuddin.

Prof Indrianty di hadapan para anggota senat fakultas menyampaikan bahwa harapannya untuk ikut pemilihan rektor berangkat dari niat tulus ikhlas untuk mengabdi dan membangun Unhas.

“Saya meminta izin, restu, dan dukungan senat serta seluruh civitas akademika FEB Unhas untuk mencalonkan diri sebagai balon rektor unhas yang akan dilaksanakan tahun ini,” ucap Prof Indri.

Atas permintaan izin tersebut, maka senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas memberi restu dan dukungan kepada Prof Indri yang sekarang ini masih menjabat Sekretaris Majelis Wali Amanat Unhas disertai dengan doa.

Harapannya, semoga Prof Indri dapat berhasil dan dimudahkan jalannya menuju pimpinan universitas.

Salah seorang guru besar dari Fakultas Ekonomi Unhas yang pernah menjadi Rektor Unhas yang disebut berprestasi dan menjadi tokoh nasional serta pernah menjadi menteri adalah Prof Dr Basri Hasanuddin, M.A.

Prof. Dr Indrianty Sudirman, S.E., M.Si., CRMP., CRGP diangkat sebagai guru besar dalam bulan Mei 2021.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan di Ruang Senat Lantai 2 Rektorat Kampus Unhas Tamalanrea, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Prof Indrianty adalah Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan saat ini tercatat sebagai Sekretaris Eksekutif Wali Amanat Unhas sejak 2019.

Dia adalah juga Ketua Project Implementation Unit (PIU) Rumah Sakit Unhas.

Good luck, Prof Indri!

 

Editor: K. Azis

Related posts