Tim futsal SOSBOFI ikuti ‘Liga Segiempat’ bersama Arsitek Unhas, Poltek dan Smansa 86

  • Whatsapp
Tim SOSBOFI bersama tim Smansa 86, Arseitektur Unhas dan tim futsal Poltek Ngeri Ujung Pandang sebelum mengikuti kompetisi 'Liga Segiempat' di lapangan Goro Makassar (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tim Futsal IKA Smansa 89 Makassar atau biasa disebut SOSBOFI menjadi salah satu peserta pada kompetisi ‘Liga Segiempat’ bersama Tim Futsal Alumni Arsitektur Unhas, Smansa 86 Makassar dan Poltek Negeri Ujung Pandang di Lapangan Futsal Goro, Selasa, 3 Agustus 2021.

Menurut Ketua IKA Smansa 89 Makassar, Andi Nasrun Tahir yang selama ini giat menggelar latih tanding sekaitan rencana pelaksanaan Liga Futsal IKA Smansa Seri-3 dalam bulan Agustus 2021, partisipasi Tim Futsal SOSBOFI ini untuk menguatkan kerjasama tim dan skill anggota tim.

Read More

“Kita intens berlatih, harapannya agar tim futsal SOSBOFI bisa tampil maksimal saat kompetisi liga seri ketiga nanti. Kerjasama dan skill tim semakin terasah. Kompak dan terus semangat,” katanya saat ditemui di Lapangan Futsal Goro.

Liga ‘segiempat’ ini menurut pilar Tim Futsal Poltek Negeri Ujung Pandang, Muhammad Fajri Raharjo sangat bagus untuk mengasah soliditas tim. Liga ini digelar dimana setiap tim berhadapan satu sama lain dalam waktu yang ketat.

Ada pun beberapa hasil pertandingan di antaranya, pertandingan I 89 kalah 0-3 dari Poltek. Pertandingan II 89 menang 2 – 0 vs S-86, pertandingan III S-89 menang 3 – 0 Vs Arsi Unhas, pertandingan IV S89 menang 1 – 0 vs Poltek
Pertandingan V S-89 menang 1 – 0 vs Arsi Unhas versi anak muda.

“Tentu saja spirit kompetisi ini membuat tim semakin solid, atau setidaknya jadi terbiasa saat menghadapi kompetisi selanjutnya,” katanya.

Fajri juga mengakui bahwa hingga pekan ini, sudah tiga kali tim futsal Poltek Negeri Ujung Pandang menjajal tim futsal SOSBOFI.

“Semoga ke depan, kedua tim semakin bagus performanya saat tampil di event-event berikutnya,” pungkas akademisi Poltek Negeri Ujung Pandang yang juga alumni Smansa 89 Makassar ini.

 

Penulis: K. Azis

Related posts