Pemkot Parepare berminat buka kelas vokasi Unhas

  • Whatsapp
Pertemuan tim Unhas dengan Wakil Wali Kota Parepare (dok: Humas Unhas)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tim Road Show Sosialisasi Penerimaan Program Vokasi Unhas Tahun 2021 mengadakan audiensi dengan Pemerintah Kota Parepare, Kamis (1/7). Rombongan Unhas yang berjumlah tujuh orang diterim oleh Wakil Walikota Parepare di Ruang Kerja, pukul 14.00 WITA.

Turut hadir mendampingi adalah Asisten Pemerintahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala dan Sekretaris Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan.

Read More

Rombongan Unhas dipimpin oleh Dr. Ir. Muh. Hatta Jamil, M.Si (Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset, dan Inovasi Fakultas Pertanian). Pada kesempatan ini, Dr. Hatta memaparkan terkait penerimaan mahasiswa baru program Vokasi D4 Terapan yang setara sarjana (S1).

“Kami telah membuka kelas vokasi di Barru, Soppeng, dan Sidrap. Kedatangan kami adalah untuk mengajak anak-anak Parepare dan sekitarnya bergabung. Ada banyak manfaat dengan mengambil prodi vokasi ini,” kata Dr. Hatta.

Wakil Walikota Parepare, A. Pangerang Rahim, menyambut baik dan menyampaikan komitmen untuk mendukung sosialisasi yang dilakukan. Selain itu, beliau juga mengutarakan ketertarikan untuk membuka program vokasi di Parepare.

“Kami ingin mengetahui lebih banyak prosedur dan mekanisme untuk membuka kelas vokasi Unhas di Parepare. Jika dimungkinkan, kita akan berdiskusi lebih lanjut terkait hal tersebut,” kata Pangerang.

Pertemuan yang berlangsung hangat namun dengan protokol kesehatan yang ketat selanjutnya mendiskusikan berbagai hal, mulai dari perkenalan program vokasi Unhas di Sidrap, Soppeng, dan Barru, hingga keunggulan dan manfaat yang dapat diperoleh daerah, masyarakat, dan mahasiswa melalui hadirnya program vokasi.

Related posts