Bupati Adnan resmikan Sija Istana, alternatif ngopi di Kota Sungguminasa

  • Whatsapp
Bupati Adnan gunting pita resmikan Warkop Sija Istana (dok/istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kecintaan Bupati Gowa ‘millenials’ Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo tak diragukan lagi. Salah satu satu yang selalu diupayakannya adalah bagaimana mempromosikan Sungguminasa, kota tercinta sebagai Kota Moderen sekaligus ruang hidup nyaman bagi siapapun.

Pembangunan pusat kegiatan olahraga dan keagamaan Syech Yusuf di jantung kota Sungguminasa adalah salah satunya.

Read More

Warkop Sija Istana, terbaru di Sungguminasa (dok: istimewa)
Bupati Adnan bersukacita dengan keluarga Sija Istana Sungguminasa (dok: istimewa)

Bukan hanya itu, pengembangan kuliner berbasis lokal juga menjadi perhatian Bupati Adnan. Baru-baru ini, dia mempromosikan salah satu tempat ngopi dan menikmati cemilan khas sekelas cafe atau kedai kopi. Namanya Sija Istana.

“Masyarakat Gowa yang saya banggakan, sekarang ada warkop dengan tema moderen dan lebih milenial di Gowa,” tulis Adnan di laman Instagramnya, 02/07/2021.

Sajian di Sija Istana (dok: istagram Sija Istana)

“Kemarin, alhamdulillah selesai kantor, saya mampir untuk meresmikan di jalan Istana namanya @sijaistana sekaligus menikmati kopi dan cemilannya.. Selamat menikmati dan tetap mematuhi protokol kesehatan yah, salama’ki,” tulisnya.

Iya, warkop Sija Istana beralamat di Jalan Balla Lompoa No.9, Sungguminasa, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 90225. Ini menambah daftar panjang pusat-pusat ngopi di Sungguminasa.

Warkop seperti 36 dan Dottoro’ di Sungguminasa kini sudah punya teman sejalan. Yuk kita jajal Sija Istana!

 

Editor: K. Azis

Related posts