Kami tiga kali bawa rombongan ke Resto Teras Nila Bomar: Adnan Purichta IYL

  • Whatsapp
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berlatar Resto Teras Nila Bomar (dok: Pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Adnan Purichta Ichsan, Bupati Gowa, memberi pujian untuk Resto Teras Nila Bomar yang berlokasi di Kecamatan Bontomarannu, atau sekitar 10 kilometer dari Jantung Kota Sungguminasa ke arah Poros Jalan Malino.

Menurut orang nomor satu di Gowa itu, restoran itu sangat lekat dengan alam, view dan menu makanannya sangat layak dijajal.

“Kami sudah tiga kali bawa rombongan makan di sana,” kata Adnan kepada Pelakita.ID.

Read More

Itu tanda bahwa dia antusias menikmati kenyamanan di Resto Teras Nila ini.

Bagi Adnan, Resto Teras Nil aini merupakan tempat rekreasi atau wisata kuliner yang bagus dengan sejumlah menu makanan ikan air tawar dan seafood yang enak.

“Cocok juga bersantai bersama keluarga dan teman komunitas,” puji Adnan yang intens mempromosikan Gowa sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Sulawesi Selatan. 

Suasana di Resto Teras Nila Bomar, di bahu ruas Jalan Malino atau sekira 10 kilometer dari perempatan Sungguminasa arah Takalar sungguh mengasikkan.

Kita bisa memberi pakan ikan-ikan di kolam sembari menunggu ikan nila bakar, sup ikan hingga sayur asam tiba di meja pesanan.

Google Map Resto Teras Nila Bomar

Terdapat puluhan jejeran tempat lesehan yang terhubung dengan kolam.

Pelakita.ID yang berkunjung ke tempat ini melihat suasana toilet, tempat salat, ruang makan untuk sekira 20 orang, fasilitas wudhu, dan hamparan bunga hias di pelataran tempat lesehan.

Ode, warga Tamarunang yang datang ke Teras Nila untuk pertama kalinya itu pun berdecak kagum.“Asik sekali tempatnya kanda,” ucap alumni Statistik MIPA Unhas ini.

“Tempat ini sangat bagus untuk gathering, untuk diskusi, untuk berkumpul bersama orang terkasih,” puji Ode.

“Saya suka ikan nilanya,” imbuh Ningsih Umar, warga Tamarunang yang datang ke Resto Teras Nila Bomar siang itu.

Menyaksikan fasilitas fungsional, halaman parkir yang luas, berada di tepi jalan  Sungguminasa – Malino, sepelemparan bola kasti dari Polsek Bontomarannu adalah alasan mengapa tempat ini layak dikunjungi.

Lempang dan tenang (dok: Pelakita.ID)

Seperti mereka, wajar jika Bupati Gowa memberi apresiasi untuk salah destinasi wisata dan kuliner di timur Kota Sungguminasa.

Apalagi tersedia sejumlah ruang makan yang nyaman dan asri menjadi alasan mengapa Resto Teras Nila Bomar adalah salah satu tempat rekreasi kuliner dan gathering yang sangat recommended menurut Pelakita.ID.

“Pokoknya kantong ndak goyangji kanda,” pungkas Ode.

Pembaca sekalian, tojenga, datangmaki.

Tempatnya asik sekali nah! Bisa menikmati keindahan alam, kolam, sembari menikmati ikan-ikan laut, ikan nila bakar, nila goreng rica, sup ikan, hingga sayur sup kacang.

 

Editor: K. Azis

 

Related posts