Dishub Makassar Hadiri Rakernas APEKSI di Balikpapan

  • Whatsapp
Dishub Makassar pada acara APEKSI 2024 (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kantor Dinas Perhubungan Kota Makassar menghadiri pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Pada momen itu juga diadakan Indonesia City Expo (ICE) Business Forum di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, pada hari Selasa (4/6/2024).

Dinas Perhubungan Kota Makassar yang diwakili Kepala Bidang Angkutan Dr. Jusman, S.Kel. M.Si , Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan Darmawan. S.STP beserta beberapa staf turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Read More

Menurut Jusman, acara ICE Business Forum merupakan seminar yang membahas terkait pembangunan daerah. Dihadiri anggota APEKSI, pelaku UMKM, dan Investor dari dalam hingga Luar Negeri.

Dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), juga diadakan Indonesia City Expo (ICE) Business Forum di Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome,” jelas Jusman.

Acara berlangsung di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, pada hari Selasa (4/6/2024).

“Kehadiran perwakilan Dinas Perhubungan Kota Makassar ini sebagai komitmen untuk memeriahkan kegiatan APEKSI sekaligus berbagi pengalaman dan inspirasi pembangunan perhubungan dengan kota-kota lain di Indonesia,” kata Jusman.

“Bukan hanya dalam negeri tetapi dengan pihak luar negeri seperti investor dan mitra kerja lainnya,” tambahnya.

“Acara ICE Business Forum merupakan seminar yang membahas terkait pembangunan daerah. Dihadiri anggota APEKSI, pelaku UMKM, dan Investor dari dalam hingga Luar Negeri,” tutup Jusman.

 

Redaksi

Related posts