Komisi B DPRD Makassar Evaluasi Program SKPD 2024

  • Whatsapp
Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Eric Horas (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID– Komisi B DPRD Kota Makassar mengintensifkan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) program kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Triwulan I  Tahun Anggaran 2024 dengan menggelar rapat.

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Komisi B, Senin (25/3/2024).

Erik Horas, ketua Komisi B bertindak sebagai pemimpin rapat didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar selaku Koordinator Andi Suhada Sappaile. Hadir pula Wakil Ketua Komisi B Muliati.

Read More

Nampak sejumlah anggota Komisi B dan mengevaluasi program kerja SKPD mitra kerja, khususnya yang telah terprogram pada 2024 dan terlaksana pada Januari-Maret (triwulan I).

Dimana sesi pertama dimulai pada pukul 11.00 WITA, yang dihadiri Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Pertanian.

Selanjutnya, sesi kedua yang dimulai pukul 15.00 WITA, dihadiri jajaran Direksi Perusda se-Kota Makassar.

Beberapa anggota Komisi B Makassar mengajukan sejumlah pertanyaan, mulai dari proses perencanaan, implementasi dan bagaimana pemantauan program.

Harapan mereka termasuk bagaiman saat menjelang Idulfitri, Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar diminta untuk tetap menjaga pengawasan terhadap peredaran daging di masyarakat.

Evy Aprialti, Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian menyebut pihaknya selalu melakukan pengawasan daerah perbatasan untuk masuknya daging.

“Di tahun 2024 kami melibatkan Rumah Pemotongan Hewan (RPH) sesuai dengan arahan wali kota. Mendekati Hari Raya Idufitri, kami sudah melakukan pengecekan dan pengawasan dari bulan Januari,” ucapnya.

 

Related posts