Legislator Nunung Dasniar Soroti Kinerja PDAM Makassar

  • Whatsapp
Nunung Dasniar (dok: Fajar.Co.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Anggota DPRD Kota Makassar, Nunung Dasniar baru saja menyelesaikan reses pertama masa persidangan pertama tahun sidang 2023-2024.

Nunung nampak melakukan reses di BTN Citra Daya Permai 2, Blok C1 Nomor 23 RT 001 RW 012, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Jumat, 3 November 2023.

Legislator Fraksi Gerindra ini memperoleh informasi dari warga terkait pembayaran air PDAM. Mereka menyatakan tagihan air mereka tetap berjalan meski distribusi air bersih tiap hari macet.

Read More

Menurut Nunung warga menyebut seperti membayar angin.  “Tidak ada air tapi tetap membayar,” kata Nunung.

Dia menyatakan keperihatinannya atas realitas bahwa warga kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan.

“Warga sudah menjerit ditambah lagi dengan adanya pembayaran. Mereka jadi makin susah,” ucapnya.

Dia berharap PDAM Makassar mengecek instalasi air mereka di setiap rumah.  “Data ulang meteran air,” ucapnya.

“Saya tegaskan ke pemerintah terkhusus PDAM agar segera data ulang itu warga-warga. Jangan sampai warga selalu di rugikan selama bertahun-tahun,” tegasnya.

Dia berharap masalah ini bisa tuntas sebagaimana temuannya di titik reses tentang keluhan warga itu. “Tolong perhatikan itu keluhan warga,” ujarnya.

Lurah Sudiang Raya, Andi Dudi Pamadeng mengapresiasi Nunung Dasniar yang terus menyerap aspirasi warga. Ia pun berharap semua masalah yang ada dapat diselesaikan.

“Kami dari kelurahan, sangat mengapresiasi kegiatan DPRD di wilayah kami. Utamanya ibu Nunung yang selalu melakukan reses,” ucapnya.

 

Sumber: DPRD Makassar

Related posts