Gencarkan Sosialisasi di Luwu Raya, H. Darwis Ismail Bertemu Tim Sukses di Belopa

  • Whatsapp
H. Darwis Ismail bersama Tokoh Belopa, Syamsu Daeng Matata (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Politisi PPP H. Darwis Ismail menggelar kunjungan daerah pemilihan di Kabupaten Luwu, tepatnya di Kota Belopa, Senin, 2 Oktober 2023.

“Hari ini Pak ketua berkunjung ke Posko Pusat Pemenangan Darwis Ismail di Luwu,” jelas Zaman, anggota Tim Sahabat Darwis kepada Pelakita.ID.

Menurut Zaman, sejumlah warga menjemput Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan untuk Indonesia Timur itu. Di antaranya Syamsu Daeng Matata.

Read More

Tokoh Belopa usia 65 tahun itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran politisi Partai Persatuan Pembangunan yang juga pengurus DPP PPP itu.

“Terima Kasih banyak Pak Darwis. Bapak telah mendengar aspirasi saya, saya harap bapak memengang kuat harapan masyarakat Luwu ini,” kata Syamsu yang juga beraksi salam komando dengan pengusaha yang juga alumni Kelautan Unhas itu.

Menurut Syamsu, Darwis Ismil adalah sosok yang pas mewakili kepentingan masyarakat Luwu Raya terutama Luwu karena punya kedekatan emosional  dan paham konteks daerah.

Pengalaman hidup, pengalaman berusaha di ibu kota Jakarta menurut Syamsu sebagai bekal kuat dan kunci kekuatan kepemimpinan Darwis.

“Saya percaya pak Darwis bisa membawa aspirasi kami ke Jakarta, tentu termasuk merealisasikannya juga,” kata dia.

Kepada Syamsu, Darwis berharap terus disosialisasikan ke masyarakat Luwu Raya terutama ke pelosok desa. “Luwu Raya ini luas sekali dan jika ada yang belum sempat saya atau tim datangi mohon dibantu untuk sosialisasi,” kata Darwis kepada Syamsu.

“Terima kasih atas penyambutannya, semoga harapan kita terwujud di tahun politik Pileg 2024,” tutup CEO PT Teknocorp itu.

Related posts