Ray Suryadi Gelar Reses Ketiga di Wilayah Utara Makassar

  • Whatsapp
Ray Suryadi Arsyad saat melaksanakan reses di wilayah utara Makassar (dok: DPRD Makassar/Fajar)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Anggota DPRD Kota Makassar Ray Suryadi Arsyad menyampaikan pentingnya pendidikan bagi seluruh masyarakat Makassar, tak terkecuali warga Utara Makassar.

Dia menyampaikan itu dalam acara Reses Ketiga, Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2022-2023, di Jl Barukang Utara Lorong 8, (2/8/2023).

“Kalau ada anak yang tidak sekolah sampaikan ke saya, kita akan carikan jalan supaya bisa sekolah,” kata Ray.

Read More

Legislator Demokrat itu menyebutkan, tak boleh ada ketimpangan yang terjadi antara masyarakat Utara dengan masyarakat daerah lainnya.

Wilayah Utara mesti memiliki potensi yang sangat luar biasa, mengingat kawasan ini adalah sebagian besar pesisir yang didominasi oleh nelayan.

Selain masalah pendidikan, Ray juga menjawab sejumlah keluhan warga terkait kekeringan.

Persoalan ini sudah acap kali disampaikan dirinya ke pemkot Makassar.

Soal kekeringan ini pihaknya sendiri telah dijanjikan oleh PDAM untuk dibenahi lewat pompa Inline dan akan terbenahi perlahan hingga tahun 2024. Kata dia, posisi utara memang berada di ujung dan pompa inline ini disebut akan mampu menyalurkan merata air kepada langganan.

“Anggarannya itu Rp2 milliar dan suplai Tallo dan Ujung Tanah. Ini adalah kerja-kerja kita semua, sehingga dipasang booster inline PAM,” katanya.

Lurah Cambayya Andi Rosdiana mengapresiasi upaya Ray Suryadi untuk menyapa masyarakat lewat kegiatan ini.

Wadah yang sangat penting untuk menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat. “Jadi sampaikan seluruh aspirasi kita kepada Pak Dewan, ini menjadi wadah bagi kita semua,” katanya.

Sumber: DPRD Makassar/Fajar

Related posts