Projo Sulsel dukung Prabowo-Airlangga, Muh Burhanuddin:  Tepat, kita butuh pemimpin kuat

  • Whatsapp
Suasana pelaksanaan Konferda Projo Sulsel yag digelar di Hotel Claro Makassar, 18 Juni 2023 (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kejutan dari Kota Makassar. DPW Projo Sulawesi Selatan pada Konferda yang mereka gelar hari ini, Minggu, 19 Juni 2023 memilih Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto sebagai usungan di 2024.

Herwin Nini Ala, Ketua Projo Sulsel menyebut Cawapres Prabowo Subianto dan Cawapres Airlangga Hartanto adalah dua sosok yang punya kemampuan.

Read More

Sontak, politisi Partai Gerindra Sulawesi Selatan yang juga pengacara di Jakarta Muhammad Burhanuddin mengapresiasi pilihan DPD Projo Sulawesi Selatan yang mengarahkan dukungan ke Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Prabowo, kata Herwin, adalah sosok tegas, jujur dan punya kemampuan bersama Jokowi melewati masa-masa sulit suka dan duka.

“Airilangga, Menko Ekonomi mampu mengendalikan situasi chaos pada saat Covid 19 di saat genting,” kata dia.

Bagi Herwin, kedua pasangan itu mampu mengganti presiden Jokowi nanti.

“Kami menyikapi dan menyambut baik dukungan dari DPD Projo Sulsel yang telah mengarahkan dukungan kepada bapak Prabowo Subianto sebagai Capres di pilpres 2024,” sebut Burhanuddin kepada Pelakita.ID, Minggu, 18 Juni 2023.

Menurut pria yang akrab disapa Om Boer ini, pilihan tersebut sangat tepat mengingat kondisi bangsa dan negara saat ini memerlukan figur yang kuat.

“Kita perlu pemimpin yang kuat, tegas,jujur,amanah dan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia,” jelas Bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Dapil Makassar ini.

Dia menyebut sebagai bagian dari anak bangsa mari bersama-sama mengantar dan mensukseskan bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

“Atas nama sejumlah simpatisasn, jejaring Sahabat Om Boer diucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat di DPP Projo,” imbuh alumni Fakultas Hukum Unhas ini.

“Terima kasih khususnya di DPD Projo Sulsel atas dukungan kepada bapak Prabowo Subianto menjadi Capres,” kuncinya.

 

Redaksi

Related posts