Perkuat kebersamaan, IKA Smansa 67 gelar HBH di Aroma Labakkang

  • Whatsapp
Lebih 20 orang alumni Smansa Makassar angkatan 1967 menggelar HBH di RM New Aroma Labakkang (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Alumni Smansa Makassar angkatan 1967 membuktikan komitmennya untuk terus menerus memperkuat tali silaturahmi di bawah naungan IKA Smansa. 

Hal tersebut dibuktikan dengan menggelar Halal Bi Halal dan reuni angkatan di Rumah Makan New Aroma Labakkang, Jalan Chaeril Anwar No. 75.

Ir. H. Tadjuddin Noor, MSi sedang membacakan Alquranul Karim dlm acara Halal bi Halal Smansa 67 (dok: istimewa)

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKA Smansa 67 dr. Chaedar Razak, Sp.KK memberikan apresiasn untuk sahabat-sahabat semasa SMA-nya yang hadir dan terus terhubung seperti saat ini.

Read More

“Terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabatku, yang terus menjalin tali silaturahmi hingga saat ini,” kata Chaedar Razak.

Sambutan Sekjen Smansa Makassar, Muhammad Yusri Lukman (dok: istimewa)

Pak Dokter juga mengapresiasi kehadiran Sekjen IKA Smansa Muhammad Yusri Lukman yang datang meawakili Ketua Umum IKA Smansa, Andi Ina Kartika Sari.

Dalam sambutannya, Yusri memberikan penghargaan kepada Smansa 67 yang terus bersemangat menjaga silaturahmi dan kebersamaan sesama alumni Smansa.

“Ibu ketua menitip pesan, dan memberikan salam hormat untuk kanda-kanda di Smansa 67,” sebut Yusri.

“Kami memberi apresiasi atas HBH ini, tanda bahwa alumni Smansa 1967 tidak ketinggalan atau kalah dibanding angkatan yang lain,” ujar Yusri.

Sambutan Ketua Umum Smansa Angkatan 1967 dr. Chaedar Razak, Sp.KK (dok: istimewa)

Yusri berharap kebersamaan yang langgeng dari alumni Smansa 67 akan mampu menjadi inspirasi bagi angkatan-angkatan yang lain.

Acara HBH ini diisi dengan pembacanan Alquran oleh Ir H Tadjuddin Noor, M.Si sementara Hlala Bi Halah oleh Prof. Ir. Wahid Wahab dari Smansa 67.

Hikmah Halal Bi Halal disampaikan oleh Prof. Ir. Wahid Wahab yang juga alumni Smansa 67 pada acara pertemuan HBH dan Reuni Smansa 67 Makassar di RM New Aroma Labbakang Jalan Chaeril Anwar No. 75 .

Acara diakhiri dengan santap siang dan foto bersama.

 

Penulis: K. Azis

 

 

Related posts