PT Vale raih tiga penghargaan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat

  • Whatsapp
Pemberian penghargaan untuk PT Vale Indonesia Tbk (dok: PTVI)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – PT Vale Indonesia kembali meraih tiga penghargaan prestisius untuk program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

Penghargaan itu diterima pada hari Selasa 22 November 2022 di Jakarta. Informasi itu dibagikan di laman akun Instragram PT Vale Indonesi.

Disebutkan, penghargaan pertama adalah ISDA kategori Emas (Gold) atas kontribusi dalam pencapaian SDGs 3 Kehidupan Sehat Sejahtera melalui program Pengembangan Panti Sehat Tradisional sebagai Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM) Herbal di Luwu Timur.

Read More

Penghargaan kedua, ISDA kategori Silver atas pencapaian SDGs 8 Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi melalui program Pengembangan Pariwisata Lokal Berkelanjutan “Wisata Laa Waa River Park” di Luwu Timur.

Kemudian, penghargaan ketiga, ISDA Kategori Silver untuk SDGs 9 Industri, Inovasi dan Infrastruktur melalui program Pengembangan Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) “Alat Penyiangan Padi (Gasrok)” untuk program pertanian organik dan penunjang program PPM lainnya di Luwu Timur.

Related posts