Foto ekslusif Rapsel Ali di depan Wapres Ma’ruf Amin dan Gubernur Sulsel

  • Whatsapp
Foto welfie Rapsel Alli di depan Wapres dan Gubernur Sulsel (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKIT.ID – Anggota DPR RI Muhammad Rapsel Ali membagikan foto-foto ekslusif terkait keikutsertaannya mendampingi Wapres K.H Ma;ruf Amin yang akan membuka Muktamar As’adiyah ke-XV di Wajo.

“Alhamdulillah hari ini bersama Gubernur Sulsel  Andi Sudirman Sulaiman mendapingi Wakil presiden RI Abah  K.H Ma;ruf Amin melakukan kunjungan ke Kabupaten Wajo dalam rangkan membuka Muktamar As’adiyah ke-XV,” tulis politisi partai Nasdem itu yang duduk di depan Wapres K.H Ma’ruf.

Rapsel adalah anak pertama tokoh masyarakat Sulawesi Selatan H Muhammad Ali Gandong dan Hj Basdiaty Ali.

Read More

Wapres RI K.H Ma’ruf Amin dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (dok: Rapsel Ali)
Rapsel Ali di depan Wapres Ma’ruf Amin dan Gubernur Sulsel

Dia juga dikenal sebagai menantu Wakil Presiden 2019- 2024 KH Ma’ruf Amin. Dia kakak kandung Bupati Selayar, M Basli Ali.

Di atas pesawat heli, Rapsel yang mengenakan songkok guru atau songkok recca itu nampak memotret perbincangan orang nomor 2 di Indonesia itu dengan Gubernur Andi Amran Sulaiman. Nampak latar dataran Sulsel antara Wajo dan Makassar.

Muktamar Nasional ke-XV yang diselenggarakan di Pondok Pesantren As’adiyah, Sengkang, Kabupaten Wajo, berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 Desember 2022.

Perbincangan serius Wapres Ma’ruf Amin dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman (dok: istimewa)

Muktamar Nasional mengusung tema ‘Transformasi nilai-nilai washatiyyah as’adiyah menuju Indonesia tangguh dan bermartabat’.

Dalam pelaksanaannya akan dimeriahkan dengan pameran tunggal dari dosen seni rupa Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Abd Aziz Ahmad.

Editor: K. Azis

Related posts