LFS5 Smansa Makassar, Smansa 87 bertemu 86 di final

  • Whatsapp
Tim Smansa 87 dan 89 sebelum bertanding (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – IKA Smansa 88 menjadi panitia pelaksana Liga Futsal Smansa Makassar Seri 5 yang digelar di lapangan Futsal Maestro Kemayoran dari tanggal 27 hingga 28 Mei 2022. Acara dibuka oleh Ketua Bidang Olahraga Pengurus IKA Smansa Makassar Junaldi Monoarfa (27/5).

Kompetisi ini bertema Olahraga dan Turisme dengan harapan alumni Smansa terutama peserta dari Zona angkatan 80-an akan riang gembira di lapangan futsal dan menikmati suasana Kota Jakarta yang hangat.

Setelah pelaksanaan kompetisi di hari petama, acara dilanjutkan dengan Gala Dinner di Swissbel Residences di bilangan Kuningan dan dihibur oleh Glenn Entetainment. Sejumlah alumni memanfaatkan kesempatan untuk bernyanyi dan menari di teras Swissbell.

Pada pertandingan pertama tersebut, tiga tim berada dalam tiga pool dan menghasilkan empat semifinalis, tim futal Smansa Makassar angkatan 86. 87, 88 dan 89.

Angkatan 89 berhasil membukukan kemenangan atas juara bertahan Smansa 85 di pol mereka dengan skor 2-1 sebelum masuk ke semifinal dan berhadapan dengan Smansa 87. Saat berita ini dibuat. Smansa 87 unggul melalui adu pinalti dengan skor 4-3.

Sementara di laga lain, Smansa 86 berhasil menghentikan dominasi 88 dengan mengalahkan 3-1 dan maju ke babak final menghadapi Smansa 87.

Sebelum pertandingan semifinal digelar Senam Antiaging yang dimaksudkan sebagai pengenalan dan panduan bagi aumni sebelum dilaksanakan pada Tenas 3 Smansa Makassar yang akan digelar di Bedugul Bali pada tanggal 18 Juni 2022.

 

Related posts