Andi Iwan Darmawan Aras inginkan Mubes IKA Unhas di Makassar

  • Whatsapp
Andi Iwan Darmawan Aras, S.E, alumni FEB Unhas pendukung Mubes IKA Unhas di Makassar (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E, politisi Partai Gerindra yang juga ketua DPW Gerindra Sulawesi Selatan menyatakan mendukung pelaksanaan Mubes IKA Unhas di Makassar.

“Memang sebaiknya di Makassar. Kenapa karena Universitas Hasanuddin ada di Makassar maka pelaksanaan Mubes IKA Unhas seharusnya digelar di Makassar,” jeas Andi Iwan kepada Pelakita, 2/2/2022.

Hal tersebut disampaikan Andi Iwan berkaitan rencana pelaksanaan Mubes IKA Unhas yang masih menjadi polemik di antara yang menghendaki Mubes di Makassar, Jakarta atau daerah lain seperti Bali, Lombok.

Read More

Meski secara eksplisit Ketua IKA Unhas H.M Jusuf Kalla sudah menyatakan bersedia jika Mubes digelar di Makassar namun masih ada alumni yang sangsi peluang Mubes digelar di Makassar.

Andi Iwan optimis pengurus IKA Unhas akan mengakomodir harapan sebagian besar alumni Unhas yang ingin Mubes digelar di ‘kampung halaman’ Unhas, Makassar.

“Saya pun berharap kiranya pelaksanaan Mubes Unhas berjalan lancar dan sukses memperjuangkan aspirasi alumni yang selama ini masih banyak membutuhkan fasiilitasi, penguatan jejaring dan peluang pengembangan karir,” ujarnya kepada Pelakita.ID

Andi Iwan adalah anggota DPR RI, hasil pemilihan Sulawesi Selatan II. Dia mewakili Dapil Bulukumba, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bone, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Kabupaten Barru, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Wajo, dan Kota Parepare.

Dia alumni Fakultas Ekonomi Unhas angkatan 1998. Iwan duduk di Komisi V dan dipercaya sebagai Wakil Ketua Komisi V. Kontribusinya pada pembangunan Sulawesi Selatan sangat signifikan terutama mendorong tumbuh kembangnya agribisnis pertanian hingga perikanan. (*)

Related posts