KKN tematik 107 Galesong Takalar gelar seminar program perja

  • Whatsapp
Peserta KKN tematik di Galesong (dok: istimewa)

PELAKITA.ID – Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Hasanuddin (Unhas) Gelombang 107 Kecamatan Galesong, Takalar menyelenggarakan Seminar Program Kerja di Kantor Kecamatan Galesong, Takalar, Senin (3/1).

Hadir pada kegiatan, Kepala Camat Galesong, Dosen Pengampu KKN (DPK), serta para Peserta KKN Tematik Posko Takalar 13, 14,  dan 15.

Koordinator Posko KKN Tematik 107 Galesong, Rizky Ramadhan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan tentang detail rencana-rencana program kerja yang dilakukan oleh Posko Takalar 13, 14, dan 15 selama masa KKN di desa masing-masing.

“Hal yang disampaikan sudah termasuk latar belakang, rancangan program, time shcedule, sumber dana, dan penanggung jawab kegiatan,” ucap Rizky.

Mahasiswa Angkatan 2018 itu mengatakan, dari pemaparan ini, nantinya rancangan program dapat disempurnakan dengan adanya diskusi dua arah mengenai masukan dan saran dari segala stakeholder yang terlibat.

Riszky berharap, setelah seminar ini, kegiatan pengabdian masyarakat dapat berjalan oplimal.

“Semoga dengan keterbukaan informasi dan pemberian saran tentang apa yang akan dilakukan oleh mahasiswa KKN Galesong Takalar, pengabdian masyarakat yang sudah terencana dapat optimal dan sesuai dengan target, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Mahasiswa Fakultas Ilmu Perikanan dan Kelautan itu.

 

Sumber: Identitas Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *