Smansa 84 siap jadi tuan rumah Liga Futsal 4 IKA Smansa Zona 80

  • Whatsapp
Pertemuan panitia Liga Futsal 4 IKA Smansa Makassar Zona 80 di Cafe Sinonim Topaz (dok: istimewa)

PELAKITA.ID – Setelah tiga pelaksanaan Liga Futsal IKA Smansa Makassar berjalan sukses, kali ini perhelatan kompetisi keempat bakal digelar pada tanggal 11 dan 12 Desember 2021.

Informasi tersebut disampaikan oleh Sekretaris IKA Smansa 84, Andi Sessu wadeng yang melaporkan hasil pertemuan panitia di Sinonim Café, Topaz Panakkukang, 22/11.

“Atas arahan ketua umum IKA Smansa 84, Andi Citta Mariogi, kali ini kami di Smansa 84 siap menjadi panitia pelaksana kegiatan rutin Liga Futsal Zona 80-an,” jelas Andi Sessu kepada Pelakita.ID.

Read More

Menurutnya, rencana kegiatan akan dilaksanakan pada Hari Sabtu dan Minggu atau 11 hingga 12 Desember di Lapangan Soulmate Jalan Veteran Makassar sebagaimana pelaksanaan sebelumnya.

“Kami harapkan kehadiran dan dukungan sahabat Smansa terutama dari Zona 80-an. Panitia siapkan uang pembinaan dan piala untuk para juara. Kita jadikan ini sebagai ajang silaturahmi, mengasah sportivitas berolahraga, untuk kesehatan bersama,” sebutnya.

Andi Sessu menyebut sebagai event berkala tiap empat bulan dan menghadirkan puluhan orang, panitia berharap penerapan protokol kesehatan tetap menjadi prioritas.

“Ketua panitia liga futsal dari Smansa 84 adalah Prof. Dr. H. Arifuddin Mannan, ini sesuai hasil rapat kami di Sinonim Cafe,” pungkasnya.

 

Editor: K. Azis (koordinator bidang Infokom PP IKA Smansa Makassar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *