Suksesi IKA Ilmu Ekonomi Unhas, Anas Iswanto serahkan tongkat estafet ke Dian Utina

  • Whatsapp
Dr Anas Iswanto Makkatutu serahkan tongkat kepemimpinan ke Dian Angraeni Utina (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pengukuhan dan Rapat Kerja Ikatan Alumni Ilmu Ekonomi (IKAIE) FEB-UNHAS Periode 2021 – 2025 digelar secara luring dan daring di Aula Prof. Latanro Pasca Sarjana FEB-UNHAS, (Sabtu, 14/8/2021).

Iqbal Latanro sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Unhas (IKAFE) mengukuhkan pengurus baru IKAIE FEB-UNHAS yang dipimpin oleh Dian Anggraeni Utina.

Read More

Dian adalah juga Direktur Kepatuhan Bank Sulselbar. Pengukuhan disaksikan oleh Dekan FEB-UNHAS, Prof. Dr. Rahman Kadir.

Pengurus IKAIE FEB-UNHAS yang dilantik terdiri dari majelis pertimbangan organisasi, majelis pakar, serta pengurus.

Untuk lini kepengurusan, ketua Dian Anggriani Utina akan dibantu oleh Steve Budianto, Retno Fitrianti, Fitriwati Djam’an, dan Maria Ulfah. Sementara Sektetaris dijabat Arif Dirga K dan dibantu Tjare Anugerah Tjambolang, Andi Sugiratu, Farid Ashari, Rizky Iman Perkasa, Wardoyo Putra.

Sebagai bendahara adalah Sitti Aziza Azis yang dibantu oleh Sri Handila M., Ilmiah Rezki, Yaya Syamsuddin, serta dilengkapi enam bidang.

Setelah pengukuhan dilanjutkan dengan serahterima jabatan ketua dengan penandatanganan berita acara serahterima dari ketua lama Anas Iswanto Anwar kepada ketua baru Dian Anggraeni.

Ketua IKAFE Unhas, Iqbal Latanro mengucapkan selamat dan dukungan kepada pengurus baru sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama.

“Ke depannya diharapkan IKAIE FEB-UNHAS semakin solid dan berada dalam satu bendera, tidak lagi terkotak atas nama angkatan. Hal ini selaras dengan sinergitas yang selalu digaungkan Unhas,” harap Iqbal yang juga adalah Wakil Komisaris Utama Bank BTN.

Setelah pengukuhan dilanjutkan dengan Rapat Kerja yang diikuti sekitar 60 pengurus, baik yang hadir secara langsung maupun mengikuti secara daring.

Rapat kerja ini antara lain menyepakati inisiasi bersama sebagai komitmen dan kontribusi IKAIE FEB-UNHAS dalam memfasilitasi keberadaan alumni, selain tentunya mengoptimalkan kiprah IKAIE FEB-UNHAS kepada almamater.

 

Editor: K. Azis

Related posts