Komunitas goGOsS89 SOSBOFI berakhir pekan dengan menyusuri Lego-Lego hingga KopiDull

  • Whatsapp
Komunitas goGOsS89 saat gowes ke Center Point of Indonesia (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Keluarga besar IKA Smansa Makassar angkatan 89 atau biasa disapa SOSBOFI yang bernaung di komunitas gowes goGOsS89 memanfaatkan akhir pekan dengan rekreasi dan olahraga.

Jika Sabtu, 31 Juli 2021 mengadakan tur ke Pulau Gusung Tallang, maka hari ini, 1 Agustus 2021, mereka menggelar gowes ke Lego-Lego dalam kompleks Center Point of Indonesia dan warkop ngehits Kopi Zaman Dulu atau KopiDul di mulut Jalan Nusantara.

Read More

Sebanyak lima belas orang anggota gowes goGOsS89 menyusuri jalan Pettarani, Landak Baru lalu tembus ke Jalan Kakatua, Rajawali dan berbelok ke Lelong Rajawali.

Dharma Kuba bertindak sebagai pimpinan tur.Nampak hadir Hasbullah Bo’, Abdul Haris, Irwan Dampo hingga Kamaruddin Azis.

Emak-emak SMANKA saat berfoto di depan pintu masuk Lego-Lego (dok: istimewa)
Para emaks memanja si ular piton (dok: istimewa)

Momen beruntung hari ini sebab Lego-Lego telah dibuka. Ini berarti mereka bisa mengayuh sepeda hingga ke pelataran dekat Masjid Center Point of Indonesia dan sekitarnya.

Rombongan goGOsS89 ini juga diisi oleh ibu-ibu alumni atau biasa disebut SMANKA atau keluarga alumni Smansa 89.

Mereka jualah yang memberanikan diri untuk bermain bersama ular piton kuning albino di beranda Lego-Lego.

Mereka tak nampak takut saat dekat ular besar tersebut, bahkan tiga orang anggota SMANKA malah minta difoto dengan memanggul dan ‘berselempang’ ular besar tersebut.

Foto bersama dengan ustadz kondang Makassar, Ustadz Das’ad Latief (dok: istimewa)

Dari Lego-Lego, mereka bergerak menyusuri Losari dan merapat di KopiDul. Salah satu destinasi apik untuk menikmati kopi dan teh, atau penganan khas Makassar.

Di KopiDul mereka memesan pisang dan ubi goreng hingga telur setengah matang. Di KopiDull mereka memanfaatkan kesempatan untuk foto bersama dengan ustadz kondang asal Makassar, Ustadz Das’ad Latief.

Ustadz Das’ad bahkan memberi ‘wejangan’ terkait gowes dan partisipasi perempuan dalam berolahraga seperti nampak di video berikut. Keren ya?

Related posts