Jelang Liga Futsal IKA Smansa Makassar Seri-3, empat tim berlatih di Lapangan Goro

  • Whatsapp
Tim SOSBOFI foto bersama Tim Dokar Politeknik Negeri Ujung Pandang (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Persiapan tim angkatan pada IKA Smansa Makassar jelang pelaksanaan Liga Futsal IKA Smansa Makassar Seri 3 terus berlangsung. Meski masih di tengah situasi pandemi COVID-19, tim-tim tersebut terus berlatih.

Disebut demikian sebab pada Hari Minggu, 1 Agustus 2021, empat tim angkatan nampak berlatih di Lapangan Futsal Goro, Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar.

Read More

Di lapangan dua nampak tim SOSBOFI Smansa 89 berlatih tanding dengan Tim Dokar Poltek Ujung Pandang. Ini latih tanding kedua tim tersebut dan berujung atas keunggulan tim Dokar dengan skor 8-6.

Suasana latih tanding Tim Dokar Politeknik Negeri Ujung Pandang dengan Tim SOSBOFI (dok: istimewa)
Tim Smansa 87 berlatih dengan Tim Smansa 86 (dok: istimewa)
Tim angkatan Smansa 84 saat berlatih di lapangan futsal Goro (dok: istimewa)

Di lapangan ketiga, nampak tim angkatan 87 yang sedang berlatih dengan tim angkatan 88. Sementara tim angkatan 84, yang turun dengan formasi lengkap bermain di lapangan dua setelah sesi latihan SOSBOFI.

Menurut informasi yang beredar di lapangan Goro, tim-tim angkatan Smansa tersebut sebelumnya berlatih di Lapangan Futsal Soulmate, namun karena ditutup sehingga mereka pindah ke Goro.

Dari keempat tim yang berlatih ini, tim paling banyak personilnya yang hadir di lapangan adalah angkatan 84, disusul angkatan 89.

Sebagaimana diketahui, waktu pelaksanaan Liga Futsal IKA Smansa Seri ke-3 ini akan berlangsung dalam bulan ini, Agustus 2021 dimana panitianya adalah angkatan 85. Kompetisi liga tersebut diikuiti oleh angkatan 80-an atau Zona 80.

Dalam bulan April 2021, juara Liga Futsal IKA Smansa Seri 2 adalah IKA Smansa 85.

Penulis: K. Azis

Related posts