Liga Futsal IKA Smansa Makassar Seri-2 Zona 80 Siap Digelar

  • Whatsapp

PELAKITA.ID – Kompetisi Liga Futsal IKA Smansa Makassar Seri-2 Zone “Angkatan 80″akan digelar pada tanggal 10 dan 11 April 2021 di Lapangan Futsal Soulmate Makassar.

Informasi tersebut diperoleh setelah panitia kompetisi yaitu IKA Smansa 89 menggelar technical meeting di Kafe Seruni  Makassar,  Senin, 6/4/2021.

Read More

Technical meeting diikuti beberapa angkatan, mulai angkatan 81 hingga 89.  Pemaparan aspek teknis oleh wasit Radian Rahman dan Dadang dari Asosiasi Futsal Kota Makassar berlisensi PSSI dan dimoderatori oleh H. Arief Rachman Pabettingi.

Poin-poin yang dibahas adalah syarat dan ketentuan futsal Liga Smansa Makassar Seri 2. Sebagai tambahan, pendaftaran telah dibuka dari tanggal 1 Maret hingga 5 Maret 2021.

Pertemuan teknis ini dihadiri oleh  H. Junaldi Monoarfa, ketua bidang olahraga Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar serta ketua IKA Smansa 89 Makassar, Andi Nasrun Tahir.

” Tujuan liga futsal ini untuk memperkuat silaturahmi sesama alumni, untuk olahraga dan solidaritas kita,” kata Junaldi yang mendapat tepuk tangan dari peserta pertemuan.

Pertemuan berlangsung cair, akrab dan jenaka terutama saat membahas waktu pertandingan dan jumlah pemain yang bisa didaftar.

Beberapa peserta sempat tertawa riuh saat menyoal durasi pertandingan serta proses penggantian pemain.

“Mengingat usia yang sudah 50 ke atas ada baiknya aturan jangan terlalu kaku,” kata peserta dari angkatan 87.

Pertandingan akan dibagi tiga pool, masing-masing tiga tim. Pool A terdiri dari 89, 88 dan 82. Pool B terdiri atas 87, 81 dan 86 sementara Pool C meliputi 85, 84 dan 83. (KA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *