Menari dengan tabuhan gendang sendiri, BaKTI hadirkan penggerak perubahan dari desa

  • Whatsapp
Menari dengan gendang tabuhan sendiri ala Yayasan BaKTI

DPRD Makassar

PELAKITA.ID Yayasan BaKTI menggelar sesi Inspirasi di ruang virtual dengan menghadirkan para penggerak perubahan dari desa.

Mereka adalah Ferdinandus Watu, Kepala Desa Detusoko Barat, Kabupaten Ende – NTT. Yang kedua, Lukman, Kepala Desa Pattaneteang, Kabupaten Bantaeng – Sulawesi Selatan.

Read More

Yang tiga adalah Murniati Kepala Desa Kassi, Kabupaten Jeneponto – Sulawesi Selatan serta keempat, Sry Yulyana, Ketua Kelompok Konstituen Labuhan Haji, Kab. Lombok Timur – Nusa Tenggara Barat.

Ferdinandus Watu adalah salah satu kepala desa yang istimewa di Indonesia. Dia alumni Miami Dade College, Florida Amerika Serikat.

Selepas kuliah di luar negeri ia pulang ke kampung halamannya dan mengembangkan pariwisata dengan memperkenalkan ekowisata.

Tahun 2019 ia terpilih menjadi Kepala Desa Detusoko Barat, Kecamatan Detusoko Kabupaten Ende Flores NTT karena prestasinya membangun desa pada sektor pariwisata.

Tidak salah manakala Yayasan BaKTI menghadirkannya sebagai pembicara. Tiga yang lain juga unik dan berprestasi.

Yang pasti, kehadiran mereka pada sesi yang digelar oleh Yayasan BaKTI karena kepemimpinan yang inovatif dan inspiratif di tingkat desa.

Untuk anda semua, ajang ini diharapkan dapat mendorong meningkatnya kreativitas pemimpin dan masyarakat khususnya di desa dalam menjawab tantangan pembangunan yang sedang dihadapi.

Catat ya, acara akan digelar pada Kamis, 17 Desember 2020 pukul 10.00-12.00 WITA via pertemuan berbasis Zoom.

Jika tertarik mengetahui bagaimana kiprah mereka, silakan segera registrasi melalui tautan https://bit.ly/RegistrasiInspirasiBaKTI. Anda juga mengikuti pertemuan ini melalui streaming YouTube BaKTI Foundation.

Yuk mari!

Related posts