Legislator Mario David Soroti Kewajiban CSR Perusahaan

  • Whatsapp
Mario David (dok: Pribadi)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Sudah menjadi kewajiban anggota DPRD Makassar untuk memberikan atensi pada pengelolaan dana publik yang faedah dan dapat dipertanggungjawabkan.

Itu pula yang dilakukan anggota DPR Kota Makassar, salah satunya Mario David.

Read More

Anggota Fraksi NasDem dengan nama lengkap Mario David, Pn, S.Sos, M.M itu  menggelar pengawasan dan evaluasi terkait penggunaan dana CSR.

Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi Perda No 2 tahun 2016 tentang tanggungjawab sosial dan lingkungan perusahaan (TLSP) atau lebih terkenal dengan CSR.

Pengawasan dan evaluasi ini digelar di Hotel Max One, Senin (13/11/2023. Ratusan orang dari berbagai elemen baik pemuda, tokoh agama menghadiri sosialisasi ini.

Turut hadir dari Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, serta praktisi dewan CSR, yang memberikan apresiasi atas komitmen Mario David dalam mengawal serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pengelolaan CSR agar tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan.

Mario David berharap dengan hadirnya Perda CSR semestinya dapat menjadi peringatan  bagi perusahaan untuk bisa memberikan kontribusi dari keuntungan yang diperoleh kepada masyarakat di Makassar.

Terutama, kata Mario, bisa digerakkan kepada dunia keagamaan.

“Seperti membangun rumah rumah ibadah, posyandu dan lain-lain,” kuncinya.

 

Sumber: DPRD Makassar

 

Related posts