PPP Panaskan Mesin Pemenangan, Darwis Ismail: Sandiaga Uno Penyemangat Partai

  • Whatsapp
Ketua Pemenangan PPP untuk Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua Darwis Ismail bersama Sandiaga Uno (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua Pemenangan Pemilu PPP untuk Wiayah Sulawesi Maluku dan Papua, Darwis Ismail menghadiri rapat konsolidasi pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan di Jakarta, Ahad, 8/7/2023.

Darwis menyebut pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Sandiaga Uno yang baru saja bergabung PPP.

“Kami baru saja rapat perdana Tim Bapilu PPP malam,” ucap Darwis saat bertemu Pelakita.ID.

Read More

Sandiaga adalah juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang beberapa waktu lalu bergabung di PPP.

“Jadi ini semacam pemanasan partai untuk memastikan bahwa anggota tim sudah satu  visi dan sepakat dengan misi perjuangan untuk pememangan partai pada Pemilu 2024,” terang Darwis.

Pria yang akan maju pada Pileg 2024 itu melalui Dapil 3 Sulawesi Selatan yang meliputi Luwu Raya, Enrekang, Sidrap, Pinrang hingga Toraja dan Toraja Utara itu menyebut proses pertemuan berjalan lancar dan menawarkan optimisme.

“Pak Sandi ikut hadir, ikut memberi masukan terkait strategi pemenangan partai tentu sangat positi bagi kami,” ujarnya.

“Beliau tokoh nasional dan sangat vital bagi partai ini,” ujar pria yang juga ketua Ikatan Sarjana Kelautan Unhas dan pengurus Ikatan Sarjana Kelautan Indonesia ISKINDO ini.

“Kehadiran Pak Sandi ibarat tenaga tambahan, beliau hadir sebagai penyemangat partai, penyemangat kami semua di PPP,” imbuhnya.

Sejumlah fungsionaris PPP hadir pada pertemuan kali ini termasuk anggota DPR Ri asal Sulsel yang juga ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sulsel, Haji Amir Uskara.

Redaksi

Related posts