Berlangsung sukses kompetisi domino ‘SILAU’ di Pegasus Cafe

  • Whatsapp
Kompetisi Domino IKA Unhas Samarinda di Pegasus Cafe (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Komunitas penikmat kopi di Pegasus Cafe menjadi peserta kompetisi domino pada hari Jumat, 10 Maret 2023.

Menurut ketua panitia Ode Sukirman, pelaksanaan kompetisi ini didukung sepenuhnya Ketua IKA Unhas Samarinda, Mappabali, S.H.

“Peserta sebagian besar terdiri dari pasangan perwakilan fakultas dari Unhas. Sekitar 90 persen,” ucap Ode kepada Pelakita.ID, 11/3/2023.

Read More

“Kami atas nama alumni di Makassar utamanya sahabat yang sering ngopi di Pegasus berterima kasih atas hadiah dan dukungan Pak Mappabali,” imbuh alumni Jurusan Statistik MIPA Unhas ini.

Menurut Ode, kompetisi ini bisa disebut kompetisi Silaturahmi Alumni Unhas, satu upaya di tengah antusiasme ber-IKA yang makin kuat. “Bisa disingkat SILAU.”

Sementara itu, Mappabali yang akrab disapa Apil, menyebut jika sedang berada di Makassar., Warkop Pegasus ini salah satu yang sering dia kunjungi.

“Inisiatif kecil kami ini demi semata silaturahmi. Bersilaturahmi sesama alumni Unhas itu bikin sehat jiwa dan raga. Jadi tidak ada motif lain,” ucap Apli yang juga pengusaha di Kota Samarinda ini.

Sementara menurut penanggung jawab teknis pertandingan, Yasidin, kompetisi kemarin berjalan lancar dan sebagai juaranya adalah dua pasangan.

“Juara 1 pemenangnya dua pasangan karena poin sama. Masing-masing dapat 2 juta.  Juara tiga masing-masing dapat 800 ribu,” sebut Yasidin.

Menurut Yasidin, ke depan, kompetisi berbasis silturahmi alumni Unhas ini perlu digalakkan. “Kami mengajak para alumni untuk ikut serta nantinya. Terbuka untuk siapa saja yang ingin jadi sponsor,” pungkas Yasidin. (KAS)

 

 

Related posts