Udin Golgo dorong Rudi Lallo maju jadi Wali Kota Makassar

  • Whatsapp

DPRD Makassar

MAKASSAR, PELAKITA.ID – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo bersilaturahmi dengan Komunitas Ikatan Suporter Makassar yang sementara menonton bareng BRI Liga 1 antara PSM Makassar melawan Barito Putra di Warkop 460 Jalan Cakalang, Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar.

Ketua Ikatan Suporter Makassar, Udin Golgo menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di DPRD Makassar itu disela-sela banyaknya kegiatan kedewanan.

Read More

Baginya, kehadiran politisi Nasdem di komunitas Ikatan Suporter Makassar itu merupakan bukti nyata keterbukaan dan kepedulian kepada rakyat.

“Pak Ketua ini anak Utara, berasal dari bawah, dan saya yakin akan konsisten memperjuangkan rakyat, salah satu bukti nyata hari ini, dia tetap hadir di tempat ini meskipun kegiatannya padat.” kata Legislator Makassar periode 2009-2014 itu, Selasa (10/1/2023).

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih pak ketua anak rakyat atas kehadirannya,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Udin Golgo menegaskan akan berjuang bersama Anak Rakyat (Sapaan Akrab Rudianto Lallo) untuk kemajuan Makassar 2024 mendatang.

Dia bahkan langsung membentuk relawan pemenangan untuk Rudianto Lallo selaku baka Calon Wali Kota Makassar dengan nama laskar anak rakyat.

“Laskar anak rakyat ini akan menyusuri lorong ke lorong untuk mensosialisasikan Rudianto Lallo sebagai Calon Wali Kota,” ucapnya.

“Saya mengharapkan ada pemimpin di Makassar dari bawah, dari anak rakyat dan berasal dari utara kota, maka saatnya berjuang bersama untuk Rudianto Lallo,” tambah Udin.

Sementara itu, Rudianto Lalo mengapresuasi semangat ikatan suporter makassar yang ingin bersama-sama berjuang untuk Makassar 2024 mendatang.

Menurut dia, dengan hadirnya Tokoh Utara Kota di bawah Komando Udin Golgo menambahkan energi positif menatap Pilkada Makassar mendatang.

“Jika kemarin-kemarin energiku hanya 50 persen, maka dengan adanya pak Udin bersama kita semua di sini bertambah menjadi 90 persen. Insya Allah anak rakyat siap berkolaborasi dan terbuka demi rakyat yang dua kali tambah baik,” ucapnya.

 

Sumber: SulselSatu

Related posts