Soft launching kereta api Sulsel dan Salam Kebersamaan Andi Ina bareng Andi Iwan Aras

  • Whatsapp
Salam Kebersamaan Andi Ina Kartika Sari dan Andi Iwan Darmawan Aras (dok: Pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari mengikuti kegiatan soft launching kereta api Sulawesi Selatan bersama Menhub Budi Karya Sumadi.

“Kemarin, Jum’at 2 Desember 2022, saya mengikuti Soft Launching Kereta Api Sulawesi Selatan bersama Menteri Perhubungan (Menhub) RI bapak @budikaryas di Depo Kereta Api, Kabupaten Maros.

Menurut Ina, uji coba yang dilakukan menjajal kereta api wisata rute Stasiun Maros menuju Pangkep.

Read More

“Sebelumnya, kereta api Sulsel ini telah beroperasi secara gratis dan terbatas dengan rute Barru-Pangkep yang dimulai pada Oktober lalu. Bapak Menhub juga terus menggenjot agar supaya proyek kereta api ini bisa segera rampung pada awal tahun 2023,” jelas Ina.

“Tentu ini sebuah kesyukuran buat kita masyarakat Sulawesi Selatan, selain mempermudah konektivitas antar daerah dengan bertambahnya jenis moda transportasi, kereta api ini juga menyerap banyak tenaga kerja, serta menjadi pemicu bangkitnya ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Pada soft launching itu hadir pula dalam kegiatan ini mendampingi bapak Menhub, yakni bapak Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Pangkep, dan Bupati Maros.

“Juga ada Haji Muhammad Aras dan Andi Iwan Darmawan Aras sebagai Wakil Rakyat di DPR RI, sesama legislator dan sesuai kewenangan kami masing-masing, tentunya kami berikhtiar turut membangun Sulawesi Selatan,” sebut Ina.

Ina memberi atebsi stimewa pertemuan dengannya dengan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

“Khusus slide terakhir Salam Kebersamaan kami saya dan Ketua Gerindra SulSel saudaraku bapak Andi Iwan Aras,” tulisnya di laman Instagramnya. (KA)

Related posts