HBH Smansa 86, Lisa Kalla perkenalkan calon pengurus

  • Whatsapp
Suasana HBH IKA Smansa 86 (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Silaturahmi serta halal bi halal Ikatan Alumni Smansa Angkatan 1986 digelar di Side Pool lantai 6 Hotel Claro, Sabtu 15 Mei 2022. Meski gerimis, suasana tetap berjalan dengan khidmat.

Ketua IKA Smansa 86, Muchlisa Jusuf Kalla mengajak seluruh angkatannya agar tetap menjaga silaturahmi dan kekompakan yang selama ini telah terjalin. Pada kesempatan tersebut Lisa Kalla juga memperkenalkan kepengurusan baru untuk periode 2021-2024 yang akan dilantik 17 Juni di Bali.

Dalam kepengurusan, nampak M. Amsyar Akil sebagai Ketua Harian, Muh. Roggur sebagai Sekertaris dan Suryaningsih sebagai Bendahara.

Pengrus IKA Smansa 86 (dok: istimewa)

Terdapat nama Indira Jusuf Ismail istri Walikota Makassar sebagai dewan penasehat, dan Abd Rahman Had ketua angkatan pada periode sebelumnya. Dewan Pembina dalam kepengurusan ini adalah Ketua Umum IKA Smansa Makassar A. Ina Kartika Sari dan Kepala Sekolah SMA Neg. 1 Makassar A. Fasdillah Saparang.

Pengurus juga memberi dukungan kepada tim Futsal Smansa 86 yang akan berlaga pada Liga Futsal seri 5 yang akan digelar akhir Mei di Jakarta. Selain itu pengurus juga memantapkan persiapan Tenas III Bali.

Sekjen IKA Smansa Makassar Yusri Lukman mewakili Ketua Umum yang berhalangan hadir karena kegiatan kepartaian di Barru, mengapresiasi kekompakan alumni Smansa 86.  “Ini mi angkatan yang selalu kompak dan menjadi contoh bagi angkatan lain,” puji Yusri. Hadir juga dalam acara tersebut Agussalim Narwis, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi.

Acara halal bi halal ini ditutup dengan ceramah yang disampaikan oleh Uts H. Salahuddin Rahman Al-Ayyubi.

Related posts