Bertemu Kang Emil, Andi Sudirman ceritakan perkembangan Masjid 99 Kubah

  • Whatsapp
Ridwan Kamil berbagi cinderamata batik ke Gubernur Sulsel disaksikan Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari (dok: pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima kedatangan Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, ST., M.U.D. bersama istri di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu siang, 7 Mei 2022.

Ridwan atau biasa disapa RK datang bersama istri untuk mengikuti acara resepsi pernikahan putri sulung koleganya, M. Ramdhan Pomanto yang digelar di Upperhills Convention Center. Setelah dari acara yang semarak itu, RK menyambangi kediaman Gubenur Sulsel di Jalan Sudirman Kota Makassar.

Pertemuan berlangsung hangat dan berbagi cerita tentang daerah masing-masing terutama yang berkaitan dengan kepentingan warga.

Read More

“Kami berbincang terkait pemanfaatan Masjid 99 Kubah. Menjelaskan bahwa masjid telah digunakan untuk salat berjamaah dan baru-baru ini Idul Fitri 1443 Hijriah,” jelas Andi Sudirman.

“Demikian juga dengan komitmen Pemprov Sulsel untuk menyelesaikan masjid melalui tahap penyelesaian tahun ini. Beliau adalah yang mendesain masjid yang terletak di pinggir pantai,” tambah Sudirman terkait peran Ridwan Kamil.

Pada akhir pertemuan, disaksikan ketua DPRD Sulawesi Selatan, Ridwan Kamil memberikan cinderamata berupa kain batik yang didesainnya sendiri. “Kami memberikan oleh-oleh produk UMKM Sulsel yang juga khas Sulsel,” pungkas Sudirman.

Sebelum bertolak pulang, RK dan Andi Sudirman berfoto bareng dengan Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, istri Gubernur Andi Sudirman dan Nyonya Ridwan Kamil serta Prof dr Deby Vinski.

 

Editor: K. Azis

Related posts