Ketua IKA Unhas Andi Amran Sulaiman bantu korban kebakaran di Pandang

  • Whatsapp
Ketua IKA Unhas terpilih Andi Amran Sulaiman menyambangi korban kebakaran di Keluarahan Pandang (dok: Berita Kota)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua IKA Unhas terpilih, Dr Andi Amran Sulaiman menunjukkan empati dan pedulinya pada korban kebakaran di Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Bersama beberapa alumni Unhas, Andi Amran bergerak menuju lokasi kebakaran. Pada foto yang dibagikan alumni Unhas, nampak Menteri Pertanian di periode pertama Jokowi itu didampingi Bachrianto Bachtiar, dan Salahuddin Alam, Minggu (17/4/2022) pagi.

Read More

Andi Amran yang mengantar langsung sejumlah bantuan sembako, di antaranya minyak goreng, beras hingga mie instan. Terdapat 13 kepala keluarga yang terkena musibah atau sekitar 80 jiwa.

Terkait kunjungan Andi Amran dan alumni Unhas itu, koordinator dapur umum di lokasi kebakaran, Syahrina, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan dari Amran Sulaiman.

Ia mengaku, tak banyak pemimpin yang memiliki kepedulian seperti pemilik gedung AAS Building itu. “Terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya pak. Bantuan ini sangat berharga bagi para korban,” kata dia penuh haru sebagaimana dikutip dari Berita Kota online.

Kebakaran atas rumah milik 13 KK di Pandang, Panakkukang terjadi pada Jumat 15 April 2022 pagi.

 

Related posts