Ketua IKA Unhas sambangi warkop legendaris Kopizone

  • Whatsapp
Ketua IKA Unhas, Dr Andi Amran Sulaiman bersama alumni Unhas di Warkop Kopizone (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua IKA Unhas yang baru saja terpilih Dr Andi Amran Sulaiman menyambangi warung kopi legendaris di seputara Panakukang Makassar, Warkop Kopizone, Selasa (8 Maret 2022).

Hadirnya ketua IKA Unhas tersebut merupakan aksi nyata setelah sehari sebelumnya, di AAS Building menyatakan akan mendorong  tradisi ‘ngopi bareng’ IKA Unhas di warkop-warkop yang dikelola alumni Unhas.

Read More

“Pertemuan santai bisa digelar, kita bisa manfaatkan sekretariat termasuk menggelar ngopi bareng di warkop-warkop alumni,” kata bos Tiran Group ini saat menyambut hangat teman-teman alumni yang sebelumnya aktif sebagai SC dan OC Mubes IKA Unhas di AAS Building (7/3/2022).

Kunjungannya ke Kopizone disambut beberapa alumni seperti Andi Iwan Patawari, Mulawarman, Rahman Pina, Salahuddin Alam, Ahmad Musa Said hingga Suharman.

Sehari sebelumnya, Andi Amran membagikan gagasannya terkait pengembangan IKA Unhas sebagai salah satu organisasi terbesar di Indonesia.

Ada tiga yang telah diusulkannya yaitu penyediaan sekretariat IKA Unhas di AAS Building, kedua, perlunya pengembangan usaha berbasis alumni dan bisa berkontribusi pada pemenuhan Dana Abadi IKA dan keberlanjutan program dan ketiga perintisan sekretariat IKA Unhas di Kawasan IKN Kalimantan Timur.

Warkop Kopizone terletak di jantung Pankukang, di Jalan Boulevard, di baratnya terdapat Warkop Phoenam yang juga merupakan salah satu pusat pertemuan aktivitas kota Makassar bahkan dari kabupaten-kota tetangga hingga Jakarta.

Warkop Kopzone, merupakan salah satu simpul pergerakan pendukung pelaksanaan Mubes IKA Unhas di Makassar, Saat ini owner-nya adalah Andi Iwan Patawari, ketua IKA FMIPA Unhas.

 

Penulis: K. Azis

Related posts