Keluarga besar Smansa Makassar gelar nobar di Ceylon Coffee

  • Whatsapp
Pengurus IKA dan alumni Smansa Makassar menggelar nonton bareng di Ceylon Coffee (dok: istimewa)

PELAKITA.ID – Mengenakan jersey merah tua, ketua umum IKA Smansa Makassar A. Ina Kartika Sari membaur di antara alumni Smansa Makassar di Ceylon Coffee Makassar, 29/12.

Andi Ina datang sekitar pukul 9 malam, bersama beberapa pengurus IKA Smansa Makassar seperti Erin, Agussalim Narwis dan beberapa perwakilan angkatan.  Hadir pula coordinator bidang olahraga IKA Smansa Junaldi Monoarfa.

Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar memasang spanduk di bagian depan kafe yang ada di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Makassar tersebut. Tidak kurang tiga puluh penonton meramaikan acara Nobar yang juga menyiapkan doorprize jersey ttersebut.

Read More

Meski Timnas Indonesia ditaklukkan Tim Thailand dengan skor telak 0-4 namun bagi Ina tidak menyurutkan semangatnya untuk terus menyungging senyum.

Junaldi Monoarfa (ujungf kanan) bersama ketua IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari bersama alumni Smansa angkatan 2017 yang dapat door prize jersey Timnas (dok: istimewa)

“Bagi kita meski Indonesia kalah kali ini namun semangat kebersamaan sesama alumni Smansa harus terus dijaga. Semoga pada leg kedua bisa menang besar,” kata Andi Ina.

Dia juga menyatakan kesenangannya karena acara nonton bersama ini dihadiri alumni Smansa hingga angkatan 2010-an.

“Senang melihat kebersamaan alumni, apalagi tadi ada angkatan 2017 yang dapat doorprize jersey,” sebutnya.

Ceylon Coffee merupakan salah satu kafe di Makassar yang mempunyai interior keren dan kekinian.

Paduan warna-warni di dinding kafe menjadi daya tarik tersendiri. Ceylon Coffee terdiri dari dua lantai dan mempunyai interior yang apik. Bagus untuk gathering komunitas dan termasuk nonton bareng.

 

 

Editor: K. Azis

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *