Unhas kirim bakso, Bupati Indah Putri sebut bermanfaat untuk pemenuhan gizi pengungsi

  • Whatsapp
Bupati Luwu Utara saat menerima bantuan bakso dari Unhas (dok: Humas Unhas)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima langsung bantuan donasi satu ton bakso dari Universitas Hasanuddin. Donasi diserahkan oleh Dekan Fakultas Peternakan Unhas, Prof. Dr. Lellah Rahim, M.Sc., di Kantor Bupati Luwu Utara, Minggu (19/07).

Bupati Indah Putri Indriani berterima kasih atas kepedulian Unhas membantu masyarakat di wilayahnya yang sedang menghadapi musibah. Menurutnya, donasi ini akan sangat bermanfaat untuk warga dalam upaya pemenuhan kebutuhan gizi di tempat pengungsian.

Read More

“Kami merespon dengan baik semua bantuan yang diberikan untuk masyarakat Luwu Utara, termasuk donasi Unhas yang tentunya sangat dibutuhkan masyarakat kami saat ini,” kata Indah.

“Kami tengah melakukan pembenahan, do’akan agar kami bisa segera bangkit dengan bantuan dan dukungan semua pihak,” tambahnya.

Dekan Fakultas Peternakan Unhas, Prof. Dr. Lellah Rahim, M.Sc., menyampaikan akan terus mengupayakan untuk berkontribusi membantu masyarakat hingga kondisi kembali membaik dengan berbagai kegiatan kemanusiaan yang dibutuhkan.

“Kami berupaya untuk selalu hadir membantu masyarakat. Unhas saat ini memaksimalkan bantuan untuk Luwu Utara, sesuai kapasitas. Kami mendoakan semoga masyarakat Luwu Utara bisa bangkit kembali dan beraktivitas seperti semula,” jelas Prof Lellah.

Rombangan Fakultas Peternakan yang membawa bantuan ini tiba di lokasi pukul 23.30 Wita dijemput langsung oleh Kepala Dinas Peternakan Luwu Utara. Selanjutnya, malam itu juga diantar bertemu Bupati di kantor.(*/mir)

Related posts