Boska Buka Gerai di Kota Makassar

  • Whatsapp
Boska Coffee Resmi Hadir di Makassar

DPRD Makassar

Kombinasi Kuliner Tradisional dan Kekinian Jadi Menu Andalan

_________
PELAKITA.ID – Manajemen perusahaan asal Jakarta bernama BOSKA Group melebarkan sayap usahanya ke Indonesia timur dengan membuka cabang baru Boska Coffee di kota Makassar, Jumat (12/4/2024).

Gerainya itu hadir di kawasan kota mandiri Tanjung Bunga di jalan metro kompeks ruko rolling hills, tepatnya bersebelahan dengan Mall Trans Studio.

Konsep Boska Coffe di Makassar ini selain menyajikan beragam pilihan kopi juga berbagai jenis makanan dan minuman yang mengkombinaskan kuliner tradisional lokal dengan kekinian sebagai menu andalan.

Hal itu dimaksudkan untuk menyesuaikan selera warga Makassar yang hobi menyeruput kopi dan ngemil.

“Boska Coffee Makassar ini adalah cabang Boska Coffee Jakarta yang berlokasi Kalibata Jakarta Selatan,” ujar Darwis Ismail, owner Boska Coffee.

Dengan kehadiran merek dagang BOSKA, lanjut Darwis, yang sudah populer di kalangan anak muda Jakarta tersebut juga memberi warna baru suasana nongkrong bagi pecinta kopi dan jajanan di Makassar.

Gerai baru Boska Coffee dapat menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi dan pengalaman menikmati kopi dan aneka kuliner tradisional dan kekinian dengan suasana kafe yang lebih nyaman.

Darwis mengakui kedepannya setelah Makassar, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan membuka gerai baru di kota-kota lainnya di Indonesia.

“Kami terus memantau tren dan berinovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban di kota-kota besar lainnya,” ungkap pria yang juga alumnus Unhas dan Ketua Ikatan Sarjana Kelautan (ISLA). (RM).

Related posts