Caleg DPR RI Sulsel 3 Darwis Ismail Dapat Dukungan dari Kaum Muda dan Kelompok Perempuan

  • Whatsapp
Darwis Ismail mendapat dukungan dari kaum muda Luwu Utara (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Calon Legislatif Partai Persatuan Pembangunan untuk DPR dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 3, H. Darwis Ismail terus melaksanakan sosialisasi dan pemantapan tim suksesnya.

Pekan ini dia bersama tim mengunjungi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Luwu, Luwu Utara, dan Palopo.

“Pekan ini kita manfaatkan bertemu sejumlah relawan, juga pengurus PPP di kabupaten. Di antara itu, saya melihat ada kemajuan adanya dukungan tambahan,” kata dia.

Read More

“Di Luwu Utara kami senang sekali karena bertemu Tim Pemuda dan Tim Srikandi yang selama ini telah sangat aktif menggalang kekuatan Sahabat Darwis Ismail,” katanya kepada Pelakita.ID, Selasa, 21 November 2023.

“Saya melihat antusiasme mereka saat menyambut dan menyampaikan kalau Tim Sahabat Darwis Ismail aktif mengajak kaum muda untuk bergabung, aktif di sejumlah kegiatan seperti olahraga, kesenian dan pentas musik,” ucapnya.

“Saya menyampaikan bahwa komitmen untuk maju di Pileg kali ini demi membuka akses pengembangan potensi kaum muda di Luwu Raya, termasuk Luwu Utara,” ujar Darwis yang juga ketua Kerukuran Keluarga Luwu Raya di Jabodetabek ini.

Darwis Ismail bersama Tim Srikandi SADAR (dok: Istimewa)

Terkait kunjungannya yang sudah keempat kalinya ini, Darwis menyebutnya sebagai bukti kesungguhannya untuk lebih dekat dengan simpatisan dan warga Dapil.

“Kali ini kita intensifkan komunikasi dengan tim 5 kabupaten yang dikunjungi Pinrang, Sidrap, Luwu, Palopo, dan Lutra sebagai konsolidasi tim jelang memasuki masa kampanye,” jelas ketua Bapilu PPP untuk Indonesia bagian Timur ini.

“Kami juga bersilaturahmi dengan beberapa tokoh salah satunya ketua MUI Palopo dan tokoh adat Luwu Utara, Ketua DPC Sidrap dan tokoh masyatakat Luwu,” terang Darwis.

Dari pertemuan itu, lanjut Datwis, mereka menyampaikan dukungan, atensi dan kesiapan untuk bersama-sama Tim Sadar.

“Kita terus berikhtiar, terus berupaya agar misi perjuangan kita diterima oleh masyarakat. Tentu memberi gambaran peluang kerjasama ke depan,” pungkas CEO PT Teknocorp kelahiran Palopo itu.

 

Redaksi

Related posts