Rudianto Lallo dan Kadir Halid Hadiri Gerak Jalan Sehat Yayasan GUPPI Samata

  • Whatsapp
Rudianto Lallo dan Kadir Halid pada acara Gerak Jalan Sehat Alumni GUPPI Samata (dok: Matanews)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Rudianto Lallo, Ketua Ikatan Alumni Guppi Samata Gowa yang ketua Ketua DPRD Makassar melepas peserta jalan sehat yang diikuti oleh seluruh alumni Guppi dan warga Kabupaten Gowa, Minggu, 1/10/2023.

Kegiatan tersebut dirangkaikan Maulid Nabi Mumahammad SAW idan dihadiri belasan ribu orang. Selain alumni, hadir pula keluarga alumni dan siswa.

“Saya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh alumni yang dari berbagai daerah, bahkan ada alumni dari Provinsi Sulawesi Barat yang hadir,” kata Rudianto.

Menurutnya, hari ini adalah hari yang sangat berbahagia untuk semua.

“Kita bernostalgia sesama alumni Guppi Samata Gowa. Di tempat ini kita kembali mengingat masa yang luar biasa, waktu yang sulit dilupakan,” kata dia.

Menurut Rudianto dengan hadirnya ribuan alumni menandakan adanya semangat yang kuat untuk kembali bertatap muka, bersilaturahmi, bercanda, dan saling berbagi pengalaman setelah bertahun- tahun tidak bertatap muka.

“Alhamdulillah semangat kealumnian kita sangat tinggi, semoga kegiatan hari ini awal dari bangkitnya alumni Guppi,” tambahnya.

“Ayo yang ada kelebihan rezeki agar kembali berbagi. Saya yakin dan percaya dengan kita kompak maka banyak hal bisa diperbuat untuk sekolah ini,”sebutnya.

Menurutnya, alumni Guppi punya potensi yang luar biasa, olehnya jangan pernah minder, apalagi tidak percaya diri dalam berbuat hal baik.

“Dimana-mana saya cerita, saya bisa menjabat sebagai pejabat daerah dalam hal ini Ketua DPRD Makassar karena ilmu dari sekolah ini,” tutupnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua Yayasan Guppi Samata Gowa, Kadir Halid.

Related posts