Pujian politisi PKS Andi Syafiuddin untuk Hometown Kopizone: Lebih nyaman

  • Whatsapp
Andi Syafiuddin, keempat dari kirim bersama pengunjung Kopizone lainnya (dok: Pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKKTA.ID – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Syafiuddin Patahuddin (ASP) nampak membaur dengan puluhan pengunjung Kopizone saat nonton bareng laga terakhir PSM, 16/4/2023.

Politisi PKS dari daerah pemilihan Luwu Raya itu duduk berdampingan dengan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali bersama beberapa aktivis pergerakan di Makassar.

Pelakita.ID memanfaatkan kesempatan untuk mewawancarai politisi yang matang di organisasi kampus Unhas ini.

Read More

Dia adalah alumni Perkapalan Fakultas Teknik Unhas angkatan 87 dan malam itu nampak intens berbincang dengan Ikatek lainnya, Marwan Hussein.

Andi Syafiuddin mengaku senang dan mengapresiasi manajemen Kopizone saat ini yang digawangi Awaluddin Lasena. Meski manajamen baru namun masih melibatkan orang-orang dulu atau lahir dan besar bersama Kopizone.

“Pertama saya tentu mengucapkan selama kepada manajemen baru Kopizone. Ini Cuma pergantian manajemen, namun orang-orang masih yang dulu,” ucapnya.

Dia menilai Kopizone saat ini semakin meneguhkan dirinya sebagai rumah bagi para penikmat kopi, rumah bagi semua, semua lapisan dan latar belakang stakeholders.

Nama Kopizone saat ini adalah ‘Homewton Kopizone’. Interior, meja dan kursi terbarukan, layanan semakin moderen. Sebelumnya bernama Warkop Kopizone, lalu menjadi Kopizone Prime.

“Di sini hampir semua semua stakeholder ada, mulai dari senior, yunior, semua ada di sini,” ucap peraih suara tertinggi di internal PKS dari Dapil Sulsel XI Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo.

Syafiuddin yang punya basis suara siginikan di Luwu Utara ini mengaku cukup lama berinteraksi dengan orang-orang Kopizone.

“Saya kira 10 tahun, saat ini suasananya lebih nyaman,” ucap ketua Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Selatan 2021-2025 ini.

“Kalau saya lihat alhamdulillah, pengunjung tetap beragam,” ucap penyuka kopi hitam Kopizone ini.

Meski demikian, dia mengaku menyukai semua jenis kopi sajian Kopizone. “Sekali lagi selamat untuk manajemen baru Kopizone,” pungkasnya.

Penulis: K. Azis

Related posts