ASITA sukses gelar Sepeda Wisata dan Festival Kuliner

  • Whatsapp
Ketua DORD Sulsel A. Ina Kartika Sari saat membuka Sepeda Wisata ASITA didampingi ketua ASITA Didi L. Manaba (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Bertajuk “Jouney to the Wellness Tourism“, Asosiasi Travel  Agen ASITA menyelengarakan sepeda wisata yang dilepas langsung oleh Ketua DPRD Sulsel A. Ina Kartika Sari, (Sabtu, 5/3/2022).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Festival Kuliner dari UMKM ASITA juga dihadiri oleh Kadispar Provonsi Sulsel, Kadispar Kota Makassar, RO Head Bank Mandiri Reg. X Sulawesi-Maluku, pimpinan Airlines, Hotel, LSP, Poltekpar dan pimpinan travel yang mensupport acara ini.

Ketua DPRD Sulsel, Ketua ASITA Sulsel, Kadispar Provinsi, Kadispar Kota Makassar dan peserta sepeda wisata saat foto bersama (dok: istimewa)

Dalam sambutannya, Ketua DPD ASITA Sulsel Didi Leonardo Manaba mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mempromosikan wisata kesehatan yang dicanangkan pemerintah.

“Tujuan lainnya adalah untuk mengenalkan destinasi wisata yang ada di Makassar serta upaya membina UMKM ASITA,” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung sukses dan disambut antusias oleh masyarakat terbukti dari banyaknya pendaftar yang tidak dapat diakomodir oleh panitia yang diketuai oleh Agussalim Narwis.

“Pendaftaran baru kami buka 4 hari, kuota 250 orang langsung ludes, ini membuktikan besarnya animo masyarakat terhadap wisata olahraga” jelasnya.

 

Editor: K. Azis

Related posts