Panitia Liga Futsal Seri 5 Smansa Makassar di Jakarta gelar sosialisasi, ini istimewanya

  • Whatsapp
Perwakilan angkatan Zona 80 saat menghadiri pertemuan sosialisasi dan persiapan Liga Futsal Seri 5 IKA Smansa Makassar di Cangkir Koffie (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Panitia Liga Futsal IKA Smansa Makassar Zona 80-an Seri 5 menggelar pertemuan sosialisasi dan persiapan di Kedai Cangkiri Koffie Jalan Tupai, Kota Makassar, 1 Februari 2021.

Pertemuan ini dihadiri perwakilan seluruh angkatan peserta Liga Futsal Seri 5 ini, mulai dari angkatan 81 hingga angkatan 89.

Pertemuan dipimpin Phala Muanafra Hafied yang juga Ketua IKA Smansa 88 Makassar. Seri 5 ini merupakan sekuensi dari liga sebelumnya yang digiliir berdasar kesediiaan angkatan.

Read More

“Fasilitas yang kami siapkan pada seri kelima ini meliputi dukungan transportasi, akomodasi dan penyelenggaraan pertandingan. Liga futsal kali ini unik karena merupakan kombinasi kompetisi futsal dan wisata,” terang Phala saat memberi paparan mengenai persiapan dan jalannya Liga Futsal Seri-5.

Pertemuan tersebut membahas peraturan dan ketentuan fasilitas Futsal Seri-5. Beberapa di antaranya disebutkan bahwa setiap tim disiapkan 12 lembar tiket pergi pulang, Makassar-Jakarta. Berangkat 13 dan pulang 15 Mei 2022.

Di Jakarta, panitia menyiapkan fasilitas bus antar jemput, demikian pula apartemen untuk masing-masing tim.  “Panitia tidak menyiapkan penjemputan di Bandara Hasanuddin Makassar,” imbuh Phala.

“Panitia menyiapkan fasilitas akomodasi 2 unit apartemen terdiri dari dua kamar dengan kapasitas enam orang per unitnya,” terangnya.

Selain itu Phala juga menyebut acara pembukaan digelar dengan model gala dinner pada tanggal 13 Mei 2022. “Lokasinya di Swiss-bel Rasuna Said Kuningan Jakarta,” ujarnya lagi.

“Selain itu, kami akan fasilitasi konsumsi selama dua hari yaitu tanggal 14 hingga 15 Mei 2022 dengan rincian nasi kota di lapangan sejumlah 15 nasi kotak, makan malam nasi kotak plus air mineral, kopi, the di setiap unit apartemen,” lanjutnya.

Selain Phala nampak hadir Ketua Panitia M. Gairah Arsyad dan Muhammad Arifin Beddu dan keluarga besar Smansa 88 Makassar.

Acara sosialisasi ditutup pada pukul 16.00 Wita dengan menggelar foto bareng.

 

Penulis: K. Azis

Related posts