Italia kontra Inggris di final Euro 2020, siapa jagoan Danny Pomanto dan Adnan IYL?

  • Whatsapp
Wali Kota Danny saat membuka Liga Futsal IKA Smansa Makassar bersama ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari (dok: K. Azis)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Di tengah pandemi COVID-19, warga dunia dihibur dua ajang sepakbola akbar, Euro 2020 – yang dilaksanakan di 2021 – serta Copa America 2021.

Pagi tadi, Minggu 11 Juli 2021, suguhan mengasikkan dipertontonkan tim Samba Brazil dan Tango Argentina dimana tim yang diperkuat Lionel Messi itu keluar sebagai pemenang.

Read More

Nah, pada dinihari nanti  dua tim sarat pengalaman dan pernah menjadi juara dunia Italia dan Inggris bersua di pemuncak Euro 2020. Siapa jagoan anda? Apakah tim Azzuri atau The White Lions Inggris?

Jika pertanyaan itu disampakan kepada Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang doyan bola ini, maka jawabannya nampaknya akan bikin sesak fans Italia.

Wali Kota yang belakangan ini sedang trending topic karena program Covid-19 Hunter di Makassar menyebut inilah saatnya Inggris menang.

“Saatnya Inggris wujudkan  big dream-nya menjadi juara Eropa,” jelas Wali Kota yang jika tiada aral, disebut siap mendukung pelaksanaan Liga Futsal IKA Smansa Makassar Seri 3 Agustus 2021 nanti.

Danny melihat formasi tim Inggris sebagai tim komplit. Performasi tim-tim Liga Inggris yang satu dekade terakhir banyak mendominasi liga dan kompetisi Eropa, sebuatlah MU, Chelsea, Liverpool membuat yakin, Inggris akan juara kali ini.

Pelakita.ID juga menghubungi Bupati Gowa yang disebut nilleinials dan gandrung bola. Adnan Purichta Ichsan, harapan Pelakita.ID agar ada pilihan lain tak bersambut. Adnan juga jagokan Inggris.

“Inggris dong!” jawabnya mantap. Duh!

Gimana fans Gli Azzuri? Ada tanggapan?

 

Editor: K. Azis

 

Related posts