Jelang Liga Futsal IKA Smansa Makassar Seri 3, SOSBOFI jajal Gadis Pro

  • Whatsapp
Para pemain usai laga latih SOSBOFI dan Gadis Pro (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tim Futsal SOSBOFI Smansa 89 Makassar menjajal tim Gadis Pro di lapangan futsal Goro Makassar, Minggu, 11 Juli 2021.

Gadis Pro yang dimaksud adalah gabungan dinas-dinas (Gadis) di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Read More

Menurut Muhammad Syukur yang juga alumni Smansa Makassar dan bekerja di Pemprov Sulsel, Gadis Pro ini terdiri dari perwakilan unit kerja seperti Bappelitangda, BKAD, Biro Ekbang, Dinas Peindustrian, Sekwan DPRD Sulsel, Biro Ekonomi, Dinas Penanaman Modal hinga RS Sayang Rakyat.

“Yang main adalah Muslimin dari RS Sayang Rakyat, Subhan Dinas Perindustrian, Andi Harbiyanto BKAD, Fajrin dari Setwan DPRD, Andi Bayu Bapenda, Asdar, Arie Untung dan Indra dari Bappelitbangda, ada pula Hammam Dispora serta Martinus Mpoide Biro Ekbang,” sebut Syukur untuk pemain dari Gadis Pro.

Pada latihan futsal yang digelar oleh SOSBOFI untuk persiapan Liga Futsal IKA Smansa Seri 3 pada bulan Agustus 2021 ini, Tim SOSBOFI harus mengakui keunggulan dan kekuatan Gadis Pro.

“SOSBOFI bisa belajar dari pengalaman main dengan tim Provinsi ini, Gadis Pro Sulsel unggul 6-1,” kata Syukur yang bekerja di Dinas DPMPTSP Sulsel dan aktif berlatih futsal dengan koleganya di IKA Smansa 89 atau SOSBOFI ini.

Beberapa pemain dari SOSBOFI di antaranya, Maryos, Madong, Martobo, Syukur, Ma’bud, Abdul Haris, Ical. Arhie, Jalal, Chilunk, Dampo, Acca, hingga Aji Raharjo.

 

Editor: K. Azis

 

Related posts