Berita foto: Aksi Purna Praja 01 STPDN Sulawesi Selatan

  • Whatsapp
hehe

DPRD Makassar

PELAKITA.IDSosodara, pembaca sekalian, sudah tahu apa itu Purna Praja? Purna Praja merupakan tahap paling akhir dari status kepangkatan di IPDN. Purna Praja dikenal juga sebagai alumni Praja IPDN. Dalam tahap ini, seorang Purna Praja diharapkan dapat mengabdikan dirinya kepada masyarakat yang lebih luas.

Purna Praja dilambangkan dengan sosok manusia yang sempurna, yang bisa menjaga nama baik sendiri maupun almamater. Dia memiliki identitas seperti halnya Praja, namun bukan berupa Evolet Pangkat seperti ketika mengenyam pendidikan di IPDN.  Purna Praja hanya memiliki satu buah lencana dan satu buah cincin Purna Praja.

Read More

Nah, sosodara, angkatan pertama IPDN atau 01 IPDN Sulawesi Selatan menggelar silaturahmi dan olahraga sepeda untuk menghomati beberapa alumi pertama IPDN Jatinangor pada 13 Juni 2021. Lokasinya di antara jalur Pangkajene, Barru, hingga Sidrap.

Berikut ini adalah foto-foto dari kegiatan dimaksud sebagaimana dibagikan oleh alumni IPDN 01 Drs Zainal Ibrahim, M.Si di laman media sosialnya. “Bersepeda dan bersilaturrahim, dua hal yang tak ternilai di sela-sela kesibukan tugas para purna praja 01 Sulawesi Selatan,” demikian tulis Zainal di Facebook-nya. (13/6/2021).

Seperti apa kebersamaan mereka? Simak foto berikut ini yuk!

Silaturahmi purna praja 01 IPDN Sulawesi Selatan, terasa hangat di lintasan pengabdian. 

 

Menjajal jalanan di antara Pangkep – Barru. 

 

Bersukacita bersama kolega, alumni 01 IPDN

 

Para peserta rehat dan menikmati panorama di sepanjang jalan. Tetap sehat, sukses dan terus berkiprah untuk NKRI. 

Editor: K. Azis

Related posts